Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Sumenep

2 Jam Tampil di Taman Adipura, Irwan DA2 Reunian Bareng Vertical Band

23 Juni 2019, 11: 12: 43 WIB | editor : Haryanto

MEMBELUDAK: Pengunjung Taman Adipura menonton penampilan Irwan DA2.

MEMBELUDAK: Pengunjung Taman Adipura menonton penampilan Irwan DA2. (Rofiqi/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Taman Adipura Sabtu malam (22/6) dijubeli pengunjung. Mereka ingin menonton penampilan Irwan, penyanyi asal Kecamatan Bluto jebolan Dangdut Academy 2 (DA2).

Selain warga Sumenep, pengunjung juga dari luar kota. Informasi penyelenggaraan even bertajuk Panggung Kreasi Anak Negeri yang digagas Rumah Aspirasi Pemuda itu, tersebar di media sosial.

“Acara seperti ini rutin digelar di Taman Adipura setiap malam Minggu. Kami terinspirasi oleh seniman dan musisi di Jogjakarta,” kata koordinator Panggung Kreasi Untuk Anak Negeri, Didik Fatlurrahman.

Dijelaskan, acara dimulai pukul 20:00 dan berakhir pukul 22:00. “Khusus malam ini, bintang tamunya Irwan DA2, New Sanjaya dan Vertical Band yang merupakan bekas band Irwan dulu,” ungkap Didik.

Amatan RadarMadura.id, ada beberapa lagu yang dinyanyikan Irwan DA2. Lagu pamungkas yang disuguhkan penyanyi bernama lengkap Irwan Krisdiyanto itu bertajuk 'Memori Berkasih'.

Andre, Irwanqu asal Pamekasan mengaku terhibur dengan even tersebut. “Senang sekali bisa ketemu Irwan. Ada sekitar 60 Irwanqu yang hadir. Ada yang naik bus, sebagian motor,” imbuhnya. (Rofiqi)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia