Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Sportainment

Penuhi Undangan Uji Coba Lawan Persatu

11 Juni 2019, 15: 00: 48 WIB | editor : Abdul Basri

TAK MAU KALAH: Bek kiri Madura United Andik Rendika Rama (kanan) berduel dengan bek kanan Borneo FC Diego Michiels di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada laga pekan ketiga Liga 1 2019.

TAK MAU KALAH: Bek kiri Madura United Andik Rendika Rama (kanan) berduel dengan bek kanan Borneo FC Diego Michiels di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada laga pekan ketiga Liga 1 2019. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2019 bakal tertunda karena masuk pada agenda FIFA Matchday. Madura United termasuk yang kena penundaan pertandingan. Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut kehilangan sejumlah penggawa karena membela Timnas Indonesia.

Untuk menyiasati libur kompetisi, Madura United memiliki sejumlah agenda. Salah satunya menjalani uji coba melawan Persatu Tuban. Madura United bakal memenuhi undangan melakoni laga uji coba kontra Persatu Tuban.

Laga yang menjadi seremoni peresmian Stadion Bumi Wali, Tuban itu rencananya digelar Sabtu (15/6). ”Kami akan memenuhi undangan untuk melakukan uji coba melawan Persatu Tuban. Kami akan main di Tuban,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Madura United dalam persiapan menatap leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018. Mereka dijadwalkan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6).

Pelatih Madura United Dejan Antonic menyambut baik kesempatan timnya untuk kembali bertanding setelah Idul Fitri. Pertandingan ini bakal menjadi yang pertama setelah Ramadan sekaligus persiapan Greg Nwokolo dkk dalam menjalani rentetan pertandingan lain.

”Kami memang membutuhkan uji coba setelah libur lalu. Kami senang sekali dengan uji coba ini. Saya bisa melihat kesiapan dan kematangan tim,” ucap pelatih asal Serbia itu. Persatu baru saja pindah dari Stadion Lokajaya ke Stadion Bumi Wali yang telah rampung dibangun. Stadion Bumi Wali diprediksi mampu menampung 30 ribu penonton.

Klub berjulukan Laskar Ronggolawe itu juga bakal melakukan launching tim sebelum memulai Liga 2 2019 yang bergulir pada 23 Juni mendatang. Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan kedua bagi dua kesebelasan. Sebelumnya, Madura United pernah menjamu Persatu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (kini menjadi Gelora Madura) dalam laga persahabatan pada awal 2017. 

(mr/dam/hud/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia