Selasa, 18 Jun 2019
radarmadura
icon featured
Sportainment
Sembilan Hari Tiga Pertandingan

Masa Berat Sudah Menunggu Sape Kerrap

09 Juni 2019, 16: 03: 16 WIB | editor : Abdul Basri

BISA MAIN LAWAN PERSEBAYA: Penyerang Madura United Andik Vermansyah saat tampil melawan Borneo FC, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, beberapa waktu lalu.

BISA MAIN LAWAN PERSEBAYA: Penyerang Madura United Andik Vermansyah saat tampil melawan Borneo FC, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, beberapa waktu lalu. (MADURA UNITED FOR RadarMadura.id)

Share this      

SURABAYA – Setelah menjalani libur Lebaran, Madura United kembali melakukan persiapan. Seluruh penggawa mengikuti latihan perdana pada Jumat sore (7/6) di Surabaya. Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi tiga laga berat yang akan dihadapi skuad besutan Dejan Antonic.

Pada leg pertama perempat final Piala Indonesia, Madura United dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar Rabu (19/6). Sementara leg kedua akan digelar Kamis (27/6).

Di sela-sela dua laga tersebut, Madura United akan bertandingan dengan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Tepatnya, Minggu (23/6) nanti. Madura United yang sebelumnya mampu meraih hasil maksimal tetap yakin bisa kembali meraih hasil bagus.

Dejan mengaku tetap optimistis menghadapai jadwal padat tersebut. ”Ini masa berat. Tapi, bukan berarti yang berat tidak bisa kami lewati. Dengan bersama-sama, kompak, Madura United bisa tetap melanjutkan yang sebelum-sebelumnya. Kami sedang on fire, kami harus jaga itu,” ucapnya.

Waktu persiapan yang tidak banyak akan membuat tim pelatih harus menyusun program yang lebih matang. Dengan demikian, bisa meraih hasil maksimal. ”Kami akan mempersiapkan semuanya. Semua harus lebih siap. Kami bisa mendapatkan hasil yang kami semua inginkan,” kata Dejan.

Menurut sumber internal, skuad Laskar Sape Kerrap memulai persiapan dengan menggelar sejumlah uji coba. Salah satunya melawan tim Persatu Tuban. Sayangnya, belum dijelaskan kapan dan stadion mana yang akan digunakan untuk laga pemanasan tersebut.

Uji coba dinilai sebagai langkah tepat. Pasalnya, laga menghadapi PSS Sleman yang dijadwalkan berlangsung 14 Juni ditunda. Sebab, jadwal pertandingan yang akan dijalani tim asal Pulau Garam tersebut cukup padat.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia