Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Dua Pengendara Motor di Pamekasan Tewas Gara-Gara Ini

08 Juni 2019, 10: 52: 11 WIB | editor : Haryanto

HANCUR: Kondisi motor Samsi sebelum dievakuasi polisi.

HANCUR: Kondisi motor Samsi sebelum dievakuasi polisi. (Polsek Pakong for RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Desa Pakong, Kecamatan Pakong, Jumat (7/6) sekitar pukul 20.15. Akibatnya, dua pengendara motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lakalantas kali ini, melibatkan sepeda motor merek Yamaha R15 tanpa nopol dikendarai Samsi kontra sepeda motor nopol M 6520 BM yang dikendarai Faisal. Samsi dan Faisal sama-sama berusia 19 tahun.

Kapolsek Pakong M Tarsun mengatakan, Samsi melaju dari barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. "Pemotor terlalu ke kanan sehingga menabrak Faisal dari arah berlawanan," ujarnya.

Dijelaskan, Samsi mengalami luka robek pada dahi bagian atas. Telinganya juga mengeluarkan darah. Samsi langsung meninggal di TKP.

"Kalau Faisal sempat dievakuasi ke Puskesmas Pakong. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan karena mengalami pendarahan di hidung, telinga serta mengalami robek di kepala bagian belakang," imbuhnya.

Tarsun mengungkapkan, Samsi berasal dari Desa Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar. Sementara Faisal berasal dari Desa Seddur, Kecamatan Pakong.

"Kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit Lakalantas Satlantas Polres Pamekasan. Barang Bukti (BB) dua unit sepeda motor masih berada di Polsek Pakong," pungkasnya. (Santi Stia Wardani)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia