Selasa, 10 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Cek Kesiapsiagaan Anggota, Wakapolda Jatim Kunjungi Mapolres Sampang

25 Mei 2019, 17: 11: 03 WIB | editor : Haryanto

SIAGA: Wakapolda Brigjen Toni Harmanto didampingi AKBP Budi Wardiman keluar dari mapolres.

SIAGA: Wakapolda Brigjen Toni Harmanto didampingi AKBP Budi Wardiman keluar dari mapolres. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Wakapolda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Toni Harmanto kembali mengunjungi Mapolres Sampang, Sabtu (25/5). Informasinya, orang nomor dua di jajaran Polda Jatim itu ingin mengetahui langsung situasi terkini di Kota Bahari.

Kasubbaghumas Ipda Eko Puji Waluyo mewakili Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, kedatangan wakapolda ke Sampang dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota yang bertugas.

"Kunjungan biasa Mas. Bapak wakapolda ingin mengecek langsung kesiapsiagaan anggota yang bertugas di sini (Sampang, Red)," katanya.

Menurut Eko, wakapolda juga ingin memantau langsung situasi terupdate di wilayah Sampang pasca terjadi insiden pembakaran Mapolsek Tambelangan, Rabu malam (22/5). "Beliau (Wakapolda Jawa Timur, Red) ingin memastikan situasi Sampang saat ini seperti apa," imbuhnya.

Pantauan RadarMadura.id, Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto berkunjung ke Sampang menggunakan helikopter. Alat transportasi yang bisa terbang secara vertikal itu tiba di Lapangan Wijaya Kusuma sekitar pukul 08.30.

Setelah mendarat di Lapangan Wijaya Kusuma, wakapolda lalu mendatangi mapolres. Selanjutnya, menuju Aula Wira Pratama yang terletak belakang rumah dinas Kapolres Sampang. Di aula tersebut, wakapolda memimpin rapat tertutup. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia