Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Rektor UTM Lantik Tiga Warek

23 Mei 2019, 12: 39: 58 WIB | editor : Abdul Basri

SEMANGAT KERJA: Rektor UTM Muh. Syarif melantik sejumlah pejabat di lingkungan kampus terbesar di Madura tersebut Selasa (21/5).

SEMANGAT KERJA: Rektor UTM Muh. Syarif melantik sejumlah pejabat di lingkungan kampus terbesar di Madura tersebut Selasa (21/5). (IST FOR RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar prosesi pelantikan dan serah terima jabatan di Graha Utama lantai 10 Selasa (21/5). Kegiatan sakral tersebut dipimpin oleh Rektor UTM Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si.

Tokoh asal Sampang itu melantik tiga wakil rektor (Warek) UTM. Sebenarnya tidak ada yang berubah untuk komposisi Warek. Hanya Warek bidang kemahasiswaan yang diganti, sebelumnya dijabat Boedi Mustiko, S.H., M.Hum. Kini Agung Ali Fahmi, S.H., M.H. yang mengemban amanah sebagai Warek bidang kemahasiswaan.

Sementara wakil rektor bidang akademik tetap diemban Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H., M.Si. Begitu pun dengan wakil rektor bidang umum keuangan kembali dijabat Dr. Ir. Abdul Aziz Jakfar, M.T. Tidak hanya itu, Muh. Syarif juga melantik belasan pejabat di lingkungan UTM.

Muh. Syarif mengutarakan, usai pelantikan, pejabat di lingkuntan UTM diharapkan memacu kinerja untuk kebaikan kampus. Sebab, masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan untuk meningkatkan kompetensi. ”Segera bekerja dan tingkatkan kualitas,” ujarnya.

Syarif menyampaikan, 2019 ini adalah tahun kualitas sehingga semuanya harus berkerja dengan terukur. Konsekuensinya, harus bekerja, bekerja, dan bekerja. ”Sekarang ini era kerja. Selamat dan sukses yang sudah dilantik. Segera bekerja,” tandasnya. 

(mr/daf/hud/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia