Senin, 24 Jun 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Polsek Terbakar, Bupati Didampingi Wabup dan Dandim ke Tambelangan

23 Mei 2019, 02: 02: 38 WIB | editor : Haryanto

TINGGAL RANGKA: Kondisi Mapolsek Tambelangan usai dilalap api.

TINGGAL RANGKA: Kondisi Mapolsek Tambelangan usai dilalap api. (Rusydi Zain for RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Suasana Desa/Kecamatan Tambelangan pada Rabu (22/5) geger. Sebab, Mapolsek Tambelangan terbakar sekitar pukul 22.00. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mapolsek tersebut.

Informasinya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebab, Mapolsek Tambelangan dalam keadaan kosong saat api berkobar. "Saat kejadian, mapolsek sudah tidak ada anggota polisi," ujar sumber RadarMadura.id.

Insiden terbakarnya Mapolsek Tambelangan ini, menyedot perhatian publik. Bupati Sampang H Slamet Junaidi bahkan langsung mendatangi mapolsek. Ikut mendampingi Wabup H Abdullah Hidayat dan Dandim Letkol Ary Syahrial.

Sebelum mengunjungi mapolsek, bupati berkumpul dengan seluruh forkopimcam dan kepala desa se-Kecamatan Tambelangan. Satu jam setelah pertemuan itu, rombongan bupati lalu ke mapolsek.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian mengenai musibah kebakaran tersebut. Sebab, sedang diselidiki lebih lanjut. Saat berita ini ditulis, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Toni Harmanto informasinya sudah berada di Sampang.

(mr/rus/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia