Senin, 24 Jun 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Pantas Saja Parkir di Pasar Kolpajung Semrawut, Ternyata Ini Pemicunya

21 Mei 2019, 16: 00: 21 WIB | editor : Haryanto

DIKELUHKAN: salah satu sudut pandang parkir di area Pasar Kolpajung.

DIKELUHKAN: salah satu sudut pandang parkir di area Pasar Kolpajung. (Dok RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Semrawutnya penataan parkir di Pasar Kolpajung cukup beralasan. Usut diusut, salah satu pemicunya karena Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan tidak memiliki lahan parkir kendaraan di Pasar Kolpajung.

Ahmad Gufron, Kasi Perparkiran Dishub Pamekasan membenarkan hal tersebut. "Di Pasar Kolpajung memang tidak ada parkir untuk mobil. Karena itu, pemilik kendaraan parkir di pinggir jalan," ujarnya.

Dikatakan, hingga saat ini dishub belum mempunyai regulasi untuk mengelola parkir mobil di Pasar Kolpajung. Sebab, pasar memang tidak memiliki lahan parkir. "Jika ada mobil parkir di badan jalan, kami suruh pindah," imbuhnya.

Dijelaskan, selama ini petugas dishub memang jarang berjaga di sekitar Pasar Kolpajung. Tapi mulai Minggu (19/5) hingga Hari Raya Idul Fitri, akan ada petugas yang menindak mereka yang parkir sembarangan.

"Saya berharap semoga wacana merelokasi Pasar Kolpajung segera terealisasi. Sehingga, parkir tertata dengan baik dan tidak semrawut," imbuh Gufron. (Santi Stia Wardani)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia