Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Ngantuk, Oleng, Mobil di Pamekasan Tabrak Pohon sebelum Masuk Selokan

19 Mei 2019, 13: 37: 54 WIB | editor : Haryanto

RINGSEK: Warga mengamati mobil yang dikemudi Slamet Riyadi setelah dievakuasi.

RINGSEK: Warga mengamati mobil yang dikemudi Slamet Riyadi setelah dievakuasi. (Santi Stia Wardani/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Karena diduga mengantuk saat mengemudi, pengendara mobil nopol B 1758 PKC mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal di Jalan Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan, Minggu (19/5) sekitar pukul 08.00.

Informasi yang dihimpun RadarMadura.id, mobil nahas tersebut melaju dari arah selatan ke utara. Sementara pengemudinya, diidentifikasi bernama Slamet Riyadi (38), warga Dusun Kotteh Desa/Kecamatan Galis.

Saat melintas di Jalan Raya Panglegur, tepatnya di sekitar Gedung Islamic Center, Slamet Riyadi kehilangan konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan laju mobil. Akibatnya, mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon lalu masuk selokan.

Anis, pengendara sepeda motor asal Kecamatan Pademawu menuturka, sebelum mengalami laka tunggal, Slamet Riyadi hendak mendahului kendaran yang ada di depannya.

"Saat ini, pengemudi mobil dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo untuk mendapatkan perawatan intensif. Sebab, mengalami luka yang cukup parah," tuturnya.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan. Ini murni laka sendiri. Sebab, sopir mengantuk saat mengemudi," ujarnya.

Hasil pemeriksaan sementara anggota Unit Lakalantas Satlantas Polres Pamekasan, Slamet Riyadi tidak mengimiliki SIM A. "Saya berharap pengemudi motor dan mobil patuh dan tertib berlalu lintas, ingatnya. (Santi Stia Wardani)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia