Senin, 17 Jun 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Geledah Penumpang Bus dan MPU, Ternyata Ini yang Dicari Polisi

19 Mei 2019, 12: 55: 50 WIB | editor : Haryanto

TELITI: Polisi mengecek penumpang bus, Minggu (19/5) sekitar pukul 08.30.

TELITI: Polisi mengecek penumpang bus, Minggu (19/5) sekitar pukul 08.30. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Pengemudi kendaraan roda dua dan empat yang melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto terlihat melaju dengan pelan. Sebab, kendaraan dan barang yang dibawa penumpang diperiksa polisi.

Pantauan RadarMadura.id, polisi memberhentikan semua kendaraan. Mulai depan MAN sampai kantor PA Sampang. Baik itu sepeda motor maupun semua jenis kendaraan roda empat dan bus diperiksa.

Kasatsabhara AKP Bambang Sugiyarto mewakili Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, Operasi Pekat dilakukan untuk Sampang yang kondusif saat Ramadan dan lebaran. Pelaksanaan bisa pagi, sore dan malam.

BUKA PINTU: Polisi mengamati muatan mobil boks.

BUKA PINTU: Polisi mengamati muatan mobil boks. (Moh Iqbal/RadarMadura.id)

“Sasaran operasi kali ini, salah satunya mencari Senjata Api (Senpi). Termasuk narkoba dan benda-benda lain yang berkaitan dengan tindak kejahatan," katanya.

Menurut Bambang, operasi dimulai Sabtu malam (18/5) dan dilanjutkan hari ini. Operasi akan terus berlangsung sampai lebaran dan dilakukan di berbagai tempat. “Hari ini ada 40 anggota yang diturunkan. Mereka berasal dari semua satuan fungsi,” lanjutnya.

Saat ditanya hasil operasi, Bambang menyatakan belum menemukan target yang diincar. "Belum ada temuan yang mengarah ke tindak kriminal. Baik itu pelaku atau barang berbahaya lainnya. Hanya menilang tiga pelanggar aturan lalu lintas,” terangnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia