Jumat, 19 Jul 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Kantongi Identitas, Polres Bangkalan Buru Pembegal Motor Mahasiswa UTM

17 Mei 2019, 20: 17: 53 WIB | editor : Haryanto

Kasatreskrim Polres Bangkalan - AKP David Manurung.

Kasatreskrim Polres Bangkalan - AKP David Manurung. (Darul Hakim for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Agar masyarakat tidak resah, Polres Bangkalan rutin menggiatkan patroli kewilayahan di sejumlah titik rawan. Utamanya, di sepanjang jalan dari area kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menuju akses Jembatan Suramadu.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP David Manurung mengatakan, patroli akan dilakukan setiap hari. Hal ini bertujuan, untuk menjaga kondusifitas wilayah. "Kasus pembegalan menjadi atensi pak Kapolres. Karena itu, kami akan terus berpatroli," ucapnya.

Menurut David Manurung, patroli melibatkan personel gabungan dari Satreskrim Polres Bangkalan dan Polsek Kamal. "Pelaku kasus pembegalan sudah kami kantongi. Tapi, identitasnya harus dirahasiakan. Saat ini, sedang diburu. Doakan lekas ditangkap," katanya.

Perlu diketahui, mahasiswa UTM bernama Dian Wibowo (22) dibacok dua orang tak dikenal menggunakan pisau di Jalan Raya Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Minggu (12/5) sekitar pukul 11.30. Akibatnya, bahu kanannya mengalami luka bacok.

Setelah Dian Wibowo tergeletak di jalan, salah satu pelaku begal lalu membawa kabur sepeda motor nopol W 4437 LE ke arah Jembatan Suramadu. Korban lalu dievakuasi ke puskesmas setempat dan melapor ke polisi. (Julian Isna)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia