Kamis, 19 Sep 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Transaksi SS di Rumah, Lima Remaja di Bangkalan Dibekuk Polisi

01 Mei 2019, 20: 09: 21 WIB | editor : Haryanto

PASRAH: Kelima tersangka dan barang bukti diamankan polisi.

PASRAH: Kelima tersangka dan barang bukti diamankan polisi. (Humas Polres Bangkalan for Radar Madura.id)

Share this      

BANGKALAN - Peredaran narkoba jenis Sabu Sabu (SS) di Kota Salak masih marak. Buktinya, polisi berhasil membekuk lima tersangka penyalahguna narkoba, Senin lalu (29/4). Lima tersangka yang diamankan polisi berdomisili di Kecamatan Kota Bangkalan dan Klampis.

Informasi yang dihimpun RadarMadura.id, polisi menangkap tiga warga Kelurahan Pangeranan. Rinciannya Dwi Risky (25), Abdusalam (21) dan Samuin (24). Lalu menyergap dua warga Desa Karang Asem, Kecamatan Klampis yaitu Subairi (27) dan Moh Mahdi (19).

Mulanya, Subairi bersama Abdussalam memesan SS kepada Risky senilai Rp 150 ribu. Saat itu, juga ada Samuin dan Mahdi. Selanjutnya, Risky membeli SS ke pengedar bernama Budi. Beberapa saat kemudian, Subairi dan ketiga temannya menjemput SS di rumah Risky di Kelurahan Pangeranan.

Apesnya, dalam waktu bersamaan, polisi menggerebek rumah Risky. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan tujuh klip SS siap edar dengan berat total 2,26 gram. Polisi juga menyita uang tunai sebesar Rp 150 ribu serta handphone yang digunakan untuk transaksi SS.

Kasubbaghumas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno mengatakan, pengedar yang menyuplay SS ke Risky sedang dikejar. "Budi saat ini masuk dalam DPO. Untuk kelima tersangka, sudah diamankan dan dalam proses pengembangan penyidikan," tuturnya. (Julian Isna)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia