Selasa, 18 Jun 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Matangkan Persiapan Bazar Takjil Ramadan

30 April 2019, 14: 16: 32 WIB | editor : Abdul Basri

AKRAB: Kepala Event Moh. Sugianto bersama staf Berta Sofyan dan Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati membahas persiapan bazar takjil Asisten Perekonomian Setkab Pamekasan Yudistina kemarin.

AKRAB: Kepala Event Moh. Sugianto bersama staf Berta Sofyan dan Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati membahas persiapan bazar takjil Asisten Perekonomian Setkab Pamekasan Yudistina kemarin. (FAID ABBASI/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Pelaksanaan Bazar Takjil Ramadan 1440 H sebentar lagi digelar. Jawa Pos Radar Madura (JPRM) mematangkan persiapan agenda tahunan tersebut. Pemkab Pamekasan percaya kegiatan yang digarap JPRM tersebut akan semakin meriah.

Harapan itu disampaikan Asisten Perekonomian Setkab Pamekasan Yudistina dalam rapat bersama kemarin (29/4). Rapat tersebut melibatkan Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati dan Kepala Event JPRM Moh. Sugianto didampingi staf Berta Sofyan LD.

Yudistina berharap pelaksanaan bazar takjil tahun ini semakin meriah. Dia optimistis, melalui kerja sama dengan JPRM, acara itu akan semakin sukses dan meriah. ”Dengan publikasi di Radar Madura, tentu akan banyak pengunjung yang datang ke bazar takjil,” katanya.

Sari Purwati menjelaskan, dari rapat tersebut, pemkab menyerahkan pengelolaan bazar takjil ke JPRM. Sebelumnya, pemkab dan JPRM mengelola secara terpisah. Dengan dikelola JPRM, kegiatan tersebut diharapkan lebih lancar, sukses, dan meriah. ”Tahun ini pengelolaan bazar takjil dipasrahkan pada JPRM. Kita sudah menyepakati hal tersebut,” terangnya.

Pihaknya mengaku siap melaksanakan kegiatan bazar takjil tersebut. Koordinasi dengan sejumlah usaha kecil menengah (UKM) atau pedagang kaki lima (PKL) juga telah dilakukan. ”Insyaallah persiapan kami sudah matang untuk melaksanakan bazar takjil,” terangnya.

Khusus di Pamekasan, agenda tehunan tersebut akan digelar di kawasan Arek Lancor. Kegiatan tersebut bakal dilangsungkan mulai 1–25 Ramadan. Hingga kemarin, sudah banyak warga yang mendaftar. Khususnya, para pelaku UKM yang tahun lalu menjadi peserta.

”Yang belum mendaftar silakan datang ke kantor JPRM Biro Pamekasan di Jalan Kabupaten,” terangnya.

(mr/sin/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia