Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Besi Pengaman Jembatan dan Terjun ke Sungai

25 April 2019, 20: 33: 00 WIB | editor : Haryanto

APES: Bodi truk difoto dari atas jembatan Desa Tambung.

APES: Bodi truk difoto dari atas jembatan Desa Tambung. (Satlantas Polres Pamekasan for RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Warga Desa Tambung, Kecamatan Pademawu geger. Sebab, truk nopol N 8762 UC  pengangkut asbes terguling dan terjun ke sungai, Kamis (25/4) sekitar pukul 04.15. Sebelum nyemplung, truk menabrak besi pengaman jembatan.

Ervan, salah satu warga mengaku mendengar suara benturan keras. Karena khawatir terjadi pencurian, Ervan langsung keluar rumah. "Mulanya, saya mengira ada pencurian. Ternyata, ada truk menabrak besi pengaman jembatan dan jatuh ke sungai," tuturnya.

Dijelaskan, warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) berusaha menyelamatkan sopir dan rekannya. Belakangan, sopir diketahui bernama Lofik Mariono (53) dan kernet bernama Indra (35). Keduanya dievakuasi ke Puskesmas Tentenan Timur.

JADI TONTONAN: Warga mengamati truk yang terjun ke sungai.

JADI TONTONAN: Warga mengamati truk yang terjun ke sungai. (Satlantas Polres Pamekasan for RadarMadura.id)

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pamekasan Ipda Tamsil mengatakan, tabrakan terjadi karena Lofik Mariono kurang hati-hati. "Sopir truk mengaku ngantuk. Akibatnya, truk menabrak besi pengaman jembatan dan terjun ke sungai," ujarnya.

Dikatakan, Lofik Mariono dan Indra sama-sama berasal dari Desa Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang. Keduanya mengalami luka robek dan lecet. "Keduanya dirawat di Puskesmas Tentenan Timur," pungkasnya. (Santi Stia Wardani)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia