Selasa, 10 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres Bangkalan Pantau Seluruh PPK

20 April 2019, 15: 13: 43 WIB | editor : Haryanto

DEMI NKRI: Kapolres Bangkalan menyalami anggota TNI yang berjaga.

DEMI NKRI: Kapolres Bangkalan menyalami anggota TNI yang berjaga. (Julian Isna/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Saat ini, seluruh logistik pemilu berada di kantor PPK setempat. Untuk menjaga keamanan pasca coblosan hingga rekapitulasi selesai, personel TNI dan Polri disiagakan di seluruh kantor PPK. Termasuk, kantor KPU serta bawaslu.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan turun langsung untuk memantau situasi terkini dan keamanan logistik. Kapolres mengaku sudah memantau kantor PPK se Kabupaten Bangkalan. "Alhamdulillah, aman dan kondusif," tuturnya.

Kapolres berharap seluruh masyarakat Bangkalan turut menjaga keamanan. Termasuk, tidak menghalang-halangi proses dan tahapan pemilu yang sedang berlangsung. "Kami berharap kerjasama seluruh masyarakat agar suasana tetap kondusif," tambahnya.

Untuk menjaga keamanan kantor bawaslu dan kantor KPU, kata kapolres, pihaknya sudah mengoneksikan CCTV ke ruang Command Center Mapolres Bangkalan. Khusus daerah rawan konflik, kapolres mengaku telah menambah pasukan.

"Kalau untuk kantor bawaslu dan KPU, sudah ada personel khusus. Untuk daerah rawan seperti Kecamatan Geger kita sudah tambah personel," pungkas mantan Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Jatim itu. (Julian Isna)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia