Selasa, 15 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Sumenep

Bupati Sumenep Nyoblos Bareng Istri, Wabup Nyoblos Sendirian

17 April 2019, 15: 33: 06 WIB | editor : Haryanto

SAH: Bupati Sumenep dan istri memamerkan jari kelingkingnya.

SAH: Bupati Sumenep dan istri memamerkan jari kelingkingnya. (Humas Pemkab Sumenep for RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP - Bupati A Buysro Karim bersama istrinya Nur Fitriyana ikut berpartisipasi dalam gelaran pesta demokrasi tahun ini. Bupati mencoblos di TPS 11 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu (17/4) sekitar pukul 10.00.

Di tempat lain, Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Ach Fauzi mencoblos di TPS 8 Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kota Sumenep. Wabup tidak didampingi istri tercinta. Sebab, Nia Kurnia mencoblos di TPS lain.

Bupati Sumenep A Buysro Karim mengatakan, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Suami Nur Fitriyana itu menuturkan, partisipasi pemilih sekitar 85 persen. "Ini sangat luar biasa. Masyarakat mulai sadar akan pentingnya pemilu," ungkapnya.

BERDUA: Bupati A Busyro Karim bersama istri saat menunjukkan surat suara.

BERDUA: Bupati A Busyro Karim bersama istri saat menunjukkan surat suara. (Humas Pemkab Sumenep for RadarMadura.id)

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Karimiyyah itu menambahkan, siapapun yang terpilih sebagai presiden dan wakik presiden, harus menjalankan visi misi yang disampaikan saat berkampanye.  "Program yang dijanjikan harus dilaksanakan," tukasnya.

Wabup Sumenep Ach Fauzi mengungkapkan, presiden dan wakil presiden terpilih nanti harus menjadikan Indonesia lebih baik. "Perekonomian rakyat harus meningkat untuk menciptakan negara aman dan berkeadaban," tandasnya. (Ubay Shabaro)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia