Kamis, 17 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Sportainment
Dejan Antonic Dapat Sorotan Khusus

Manajemen Madura United Optimistis Angkat Trofi Piala Indonesia

17 April 2019, 12: 38: 54 WIB | editor : Abdul Basri

SENGIT: Pemain Madura United berusaha melewati pemain Persebaya pada leg kedua Piala Presiden di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Sabtu (6/4).

SENGIT: Pemain Madura United berusaha melewati pemain Persebaya pada leg kedua Piala Presiden di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Sabtu (6/4). (A. YUSRON FARISANDY/RadarMadura.id)

Share this      

JAKARTA – Madura United kembali berhadapan dengan Persebaya Surabaya di ajang pramusim. Pada babak delapan besar Piala Indonesia, Laskar Sape Kerrap dan Bajul Ijo harus bersaing untuk mendapatkan tiket semifinal kompetisi tersebut.

Itu sesuai hasil drawing yang telah dilakukan di Jakarta Selasa siang (15/4). Madura United harus bangkit dari kekalahan pada semifinal Piala Presiden 2019.

Dengan kemewahan skuad yang dimiliki Madura United musim ini, tentu mereka berharap bisa menyabet trofi. Manajer Madura United Haruna Soemitro menyatakan, pelatih Dejan Antonic dapat sorotan khusus di Piala Indonesia.

”Ini remedial dalam ujian. Saya pikir remedial yang ketiga dan keempat ini tidak boleh gagal lagi. Kalau gagal lagi kebangetan, itu saja,” ujarnya.

Ya, Madura United seharusnya mampu belajar dari kegagalan sebelumnya. Karena dengan lawan yang sama, skuad Laskar Sape Kerrap bisa mengevaluasi hasil yang lalu.

”Saya bilang ada tiga trofi tahun ini. Yakni, Piala Presiden, Liga 1, dan Piala Indonesia. Satu sudah lewat, jadi dua ini tidak boleh dilewatkan. Itu target manajemen karena reward-nya tampil di Asia,” imbuhnya.

Sejak berdiri pada 2016, Madura United perlahan menjelma salah satu klub yang disegani. Musim ini, Laskar Sape Kerarap jadi salah satu tim yang paling mencolok dari segi perekrutan.

”Bahwa sistem dan perencanaan manajemen itu ada karena ada target yang tinggi dari tim ini,” ungkap Haruna. Sistem pertandingannya pun sama, menggunakan sistem home and away.

(mr/dam/onk/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia