Jumat, 23 Aug 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Tertimbun Lumpur, BPBD dan Tim SAR Berhasil Temukan Jenazah Erna

13 April 2019, 15: 29: 32 WIB | editor : Haryanto

SITA PERHATIAN: BPBD dan tim SAR bersiap membawa jasad Erna ke rumah sakit.

SITA PERHATIAN: BPBD dan tim SAR bersiap membawa jasad Erna ke rumah sakit. (BPBD Pamekasan for RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Kerja keras BPBD bersama tim Search and Rescue (SAR) mencari jasad Erna membuahkan hasil. Buktinya, jenazah perempuan berusia 18 tahun asal Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan itu berhasil ditemukan sekitar pukul 09.30.

Budi Cahyono, Supervisor Pusdalops BPBD Pamekasan mengungkapkan, institusinya bersama tim SAR telah berhasil menemukan jenazah Erna. Lokasi penemuannya tidak jauh dari posisi almarhumah terjun.

"Proses evakuasi mengalami kesulitan. Sebab, posisi jenazah tertimbun lumpur sungai. Berkali-kali penyelam melakukan upaya evakuasi. Akhirnya, baru berhasil ditemukan pada pukul 09.30," ujarnya.

MISI SUKSES: BPBD dan tim SAR mengevakuasi jasad Erna ke pinggir sungai.

MISI SUKSES: BPBD dan tim SAR mengevakuasi jasad Erna ke pinggir sungai. (BPBD Pamekasan for RadarMadura.id)

Dijelaskan, jenazah Erna selanjutnya dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo untuk dilakukan proses indentifikasi lebih lanjut. BPBD juga sudah menghubungi keluarga korban. "Sekitar pukul 12.30, jenazah tiba di rumah duka," imbuhnya.

Perlu diketahui, lantaran cemburu melihat kekasihnya membonceng wanita lain, Erna nekat terjun dari atas Jembatan Gurem, Sabtu (13/4) sekitar pukul 01.30. Aksi Erna itu menyita perhatian warga yang kebetulan berada di sekitar di Jalan Trunojoyo. (Santi Stia Wardani)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia