Rabu, 13 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Geledah Rumah Pengedar di Sumenep, Polisi Temukan Empat Poket SS

Sebelum Diciduk, Masromo Sempat Buang BB

13 April 2019, 14: 53: 14 WIB | editor : Haryanto

TAMPAK SAMPING: Masromo saat difoto polisi sebelum dimasukkan ke sel.

TAMPAK SAMPING: Masromo saat difoto polisi sebelum dimasukkan ke sel. (Humas Polres Sumenep for Radar Madura.id)

Share this      

SUMENEP - Masromo, warga Desa Kolpo, Kecamatan Batang-Batang harus berurusan dengan polisi. Pria berumur 54 tahun itu terbukti memiliki enam poket narkoba jenis Sabu-Sabu (SS). Warga Dusun Dangdang Biring itu ditangkap di Jalan Desa Tamedung, Jumat (12/4) sekitar pukul 00.30.

Semula, polisi mendapat laporan Masromo sering transaksi narkoba. Aparat lalu melakukan penyelidikan intensif. Begitu mendapat informasi terlapor membawa SS, polisi lalu menangkap Masromo. Ditemukan dua poket SS masing-masing seberat 0,38 gram yang dibuang di halaman rumah warga Desa Tamedung.

Saat menggeledah rumah Masromo, ditemukan satu poket SS seberat 0,28 gram di kopiah hitam yang ada di teras rumah. Termasuk tiga poket SS disimpan di cangkir. Rinciannya dua poket seberat 0,40 gram dan satu poket 0,42 gram. Polisi juga menyita sepeda motor nopol B 4587 KBL, alat hisap, korek api, dan hape.

Kasubbaghumas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno mengatakan, tersangka dan Barang Bukti (BB) diamankan di Polres Sumenep untuk penyelidikan lebih lanjut. "Tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) subsidair pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," ujarnya.

Informasi yang dihimpun RadarMadura.id, masih ada satu lagi gembong narkoba di Batang-Batang berinisial SM yang belum berhasil diciduk polisi. Selama ini, SM disebut-sebut sebagai dalang maraknya peredaran narkoba di Batang-batang. (Ubay Shabaro)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia