Senin, 14 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Pengiriman Logistik Pemilu di Sampang Tuntas 15 April

13 April 2019, 12: 46: 24 WIB | editor : Haryanto

PERDANA: Petugas KPU mengangkat logistik ke truk sebelum dikirim ke kecamatan.

PERDANA: Petugas KPU mengangkat logistik ke truk sebelum dikirim ke kecamatan. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Empat hari jelang pemungutan suara, KPU Sampang mulai mendistribusikan logistik pemilu. Pengiriman logistik pemilu tahap pertama dilakukan KPU, Sabtu (13/4). Logistik pemilu tersebut akan dipasok ke empat kecamatan.

Syamsul Mu'arif, Ketua KPU Sampang mengatakan, penggeseran logistik pemilu dari gudang penyimpanan di GOR Indoor Wijaya Kusuma ke kecamatan. "Ini hari pertama dan akan dilakukan hingga 15 April," katanya.

Syamsul Mu'arif memaparkan, pengiriman logistik tahap pertama diarahkan ke Daerah Pemilihan (Dapil) terjauh. "Hari ini dikirim ke Kecamatan Sokobanah, Karang Penang, Robatal dan Kedungdung," paparnya.

Ditambahkan, armada truk yang digunakan sebanyak 31 unit. "Dalam sehari, mengiriman dua kali. Gelombang pertama hari ini ke Kecamatan Sokobanah dan Karang Penang. Gelombang kedua ke Robatal dan Kedungdung," imbuhnya.

Syamsul Mu'arif berharap tahapan pengiriman logistik berjalan lancar dan sesuai ketentuan yang ada. "Saya juga berharap masyarakat nanti pada saat hari H datang ke TPS untuk mencoblos," harapnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia