Senin, 14 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Berkeliaran di Pemukiman Warga, Satpol PP Sampang Tangkap Kambing

13 April 2019, 09: 19: 02 WIB | editor : Haryanto

KERJA KERAS: Personel Satpol PP Sampang berhasil menangkap kambing yang berkeliaran.

KERJA KERAS: Personel Satpol PP Sampang berhasil menangkap kambing yang berkeliaran. (Satpol PP Sampang for RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Meski sudah ditertibkan, gerombolan kambing masih berkeliaran di jalanan dan pemukiman warga. Karena itu, personel Satpol PP Sampang kembali menertibkan kambing liar. Penertiban kali ini dilakukan di Kecamatan Ketapang.

Syamsul Mutammam, Kasi Pencegahan dan Operasi Satpol PP Sampang mengatakan, pihaknya terpaksa mengamankan lima ekor kambing di Kecamatan Ketapang. "Sebab berdasar laporan warga setempat, sering mengganggu," katanya.

Dijelaskan, pihaknya tidak serta merta melakukan penertiban. Tapi, berkoordinasi dengan pihak kecamatan. "Kami koordinasi dulu ke camat, lalu kami menanyakan kepada warga. Baru kami tertibkan. Alhamdulillah, warga senang dan mengapresiasi kehadiran kami," paparnya.

Syamsul menambahkan, lima ekor kambing yang ditangkap lalu diserahkan ke kepala desa setempat untuk dimankan. "Biar nanti kepala desa setempat yang membina pemilik kambing. Saya berharap masyarakat menjaga hewan ternaknya agar tidak mengganggu warga sekitar," imbaunya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia