Kamis, 23 May 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

KPU Pamekasan Pastikan Pengiriman Logistik Pemilu Selesai 14 April

13 April 2019, 08: 57: 45 WIB | editor : Haryanto

GOTONG ROYONG: Petugas KPU saat mengangkat logistik ke truk.

GOTONG ROYONG: Petugas KPU saat mengangkat logistik ke truk. (Santi Stia Wardani/RadarMadura.id)

PAMEKASAN - Setelah melakukan penyortiran dan pengepakan, KPU Pamekasan mulai mendistribusikan logistik pemilu. Buktinya, Aktifitas penyaluran logistik di gudang KPU di Jalan Pintu Gerbang ke kecamatan berlangsung mulai Jumat (12/4) sekitar pukul 13.00.

Berdasar data yang dihimpun reporter RadarMadura.id, pendistribusian logistik terbagi menjadi tiga tahap. Distribusi tahap pertama, mulai Jumat (12/4) dan logistik akan dikirim ke empat kecamatan meliputi Batumarmar, Pasean, Waru dan Pakong.

Diistribusi tahap kedua, dilakukan Sabtu (13/4) dan logistik akan dikirim ke Kecamatan Pegantenan, Palenga'an, Kadur dan Propo. Distribusi tahap ketiga, dilakukan Minggu (14/4) da. logistik akan dikirim ke Kecamatan Galis, Larangan, Tlanakan dan Pamekasan.

Kepala Gudang Logistik Muhammad Syaiful Ramadhan mewakili Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah mengungkapkan, setidaknya ada 39 armada truk pengangkut dikerahkan untuk mendistribusikan logistik.

"Rinciannya Kecamatan Batumarmar menggunakan 14 truk, Kecamatan Pasean menggunakan delapan truk, Kecamatan Waru menggunakan sembilan truk dan Kecamatan Pakong menggunakan empat truk," jelas Syaiful.

Muhammad Syaiful Ramadhan berharap, setiba di kecamatan setempat, logistik KPU diletakkan di ruangan yang sesuai standar penyimpanan. Sehingga, logistik tidak rusak sebelum digunakan dalam pemilu serentak tanggal 17 April nanti. (Santi Stia Wardani)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia