Selasa, 16 Jul 2019
radarmadura
icon featured
Ekonomi Bisnis

Berkontribusi Penuhi Target Datangkan 28 Juta Wisatawan ke Surabaya

Opening PALM PARK Hotel Hadirkan Band Armada

08 April 2019, 22: 46: 25 WIB | editor : Haryanto

SUPER TOP: Lukman Hidayat (empat dari kiri) didampingi linda foto bareng kolega di PT Gitanusa Sarana Niaga.

SUPER TOP: Lukman Hidayat (empat dari kiri) didampingi linda foto bareng kolega di PT Gitanusa Sarana Niaga. (Palm Park Hotel for RadarMadura.id)

Share this      

SURABAYA - PT PP Properti melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga resmi melaunching PALM PARK Hotel Surabaya, Sabtu (6/4). Opening ceremony dihadiri Walikota Surabaya Tri Rismaharini beserta jajaran pejabat muspida. Termasuk mitra kontraktor, konsultan, mitra bisnis serta korporasi.

Ir Lukman Hidayat, Direktur Utama PT PP (Persero) induk dari PT PP Properti  saat sambutan mengaku bangga bisa membuka PALM PARK Hotel di Surabaya.

Sehingga,  turut berkontribusi mendatangkan dan melayani wisatawan mancanegara dan domestik. Tujuanya, untuk mencapai target 28 juta wisatawan berkunjung ke Kota Pahlawan.

OPENING CEREMONY: Para komisaris dan direksi menabuh alat musim secara simbolis.

OPENING CEREMONY: Para komisaris dan direksi menabuh alat musim secara simbolis. (Palm Park Hotel for RadarMadura.id)

“Kami telah menciptakan lapangan kerja bagi putra putri Surabaya. Khususnya, yang berdomisili di dekat area hotel. PALM PARK Hotel Surabaya juga ikut menggerakkan ekonomi daerah dan menyumbang pendapatan daerah sebanyak 10 persen dari pendapatan hotel,” ujarnya.

Sinur Linda Gustina, Direktur Komersial & Hospitality PT PP Properti saat konferensi pers mengatakan, PP Properti terus mengembangkan bisnis hotel di atas aset lahan strategis. Pembangunan hotel diharapkan dapat meningkatkan recurring income perusahaan.

“Kota Surabaya adalah lokasi yang sangat bagus untuk bisnis hotel. Dengan penambahan fasilitas ballroom hingga 1.000 orang, kami sangat bangga bisa melayani pasar bisnis dan MICE yang terus berkembang,” tegasnya.

PALM PARK Hotel merupakan brand baru milik PP Properti dengan kategori hotel bintang tiga. Lalu, dikelola PP Hospitality yang merupakan unit bisnis PP Properti. Hotel tersebut membidik pasar bisnis, keluarga, millennial travelers dan MICE.

Dia mengungkapkan, PALM PARK Hotel Surabaya hadir dengan konsep fresh & stylish berdampingan dengan Kaza City. Tepatnya, di Jalan Kapas Krampung Nomor 45 Surabaya. Kaza City Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan besar di Surabaya.

Serta, dilengkapi dengan mal, pasar, food court. Kemudian, tempat karaoke keluarga, arena bermain bowling dan sinema. Untuk kenyamanan tamu, hotel tersebut juga dilengkapi dengan akses langsung ke mall.

Dijelaskan, Setiap sudut di PALM PARK Hotel Surabaya memiliki desain menarik dan instagrammable. Sedikitnya, dilengkapi 101 kamar dengan fasilitas lengkap.

Seperti, sembilan ruang pertemuan, ballroom, restoran, bar & lounge, arena bermain anak, meja biliar di area lobi. Kemudian, ruang seterika dan layanan gratis internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

“Ruang pertemuan kami rancang dengan desain menarik dan inspiratif. Foyer kami rancang dengan suasana yang rileks dan nyaman, dilengkapi meja biliar dan sepak bola meja (foosball). Generasi milenial saat ini membutuhkan tempat meeting yang fun dan hangat untuk meningkatkan produktifitas dan kreatifitas,” ucapnya.

Selain itu, lanjut  Linda, PALM PARK Hotel Surabaya lokasinya sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata favorit di Surabaya dan Madura. Hotel hanya berjarak 15 menit menuju Jembatan Suramadu, 15 menit Wisata Religi Mesjid Sunan Ampel. Kemudian, 10 menit ke Mesjid Cheng Hoo, dan 20 menit menuju Pantai Kenjeran.

Acara pembukaan PALM PARK Hotel Surabaya diakhiri dengan konser musik grup band Armada di PALM Ballroom. Selain ditonton walikota dan seluruh undangan opening ceremony juga disaksikan warga dan Pasukan Armada.

(mr/bam/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia