Senin, 14 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Tiga Minggu Lampu Rumah Mati, Kakek Ditemukan Meninggal di Kamar

03 April 2019, 19: 28: 35 WIB | editor : Haryanto

BIKIN GEGER: Petugas rumah sakit mengevakuasi jasad Moh Imam.

BIKIN GEGER: Petugas rumah sakit mengevakuasi jasad Moh Imam. (Julian Isna/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Suasana Jalan Jokotole, Kelurahan Keraton, Kecamatan Kota Bangkalan, Rabu (3/4) sekitar pukul 09.00 geger. Sebab, warga setempat bernama Moh Imam ditemukan meninggal di kamarnya. Diduga kuat, kakek berusia 72 tahun itu meninggal lebih dari seminggu.

Abdul Rahem, salah satu tetangga korban mengatakan, almarhum sosok yang tertutup. Dikatakan, lampu rumah yang biasanya menyala sudah tiga minggu padam. "Kalau ada orangnya, lampu biasanya hidup. Tapi saya bolak balik lewat, lampunya mati," ucapnya.

Menurut Abdul Rahem, almmarhum tinggal seorang diri. Sebab, belum pernah menikah. Sedangkan saudara kandungnya tinggal di lokasi berbeda. "Sekitar lima hari lalu, saya sudah mencium bau busuk. Saya kira bau sampah. Ternyata pak Imam meninggal di rumahnya," ujarnya.

Dijelaskan, jasad Moh Imam ditemukan kerabatnya sendiri saat berkunjung ke rumah duka. Rencananya, Imam dan kerabatnya dalam waktu dekat mau ke Jakarta. Karena telepon seluler Imam tidak bisa dihubungi, kerabatnya lalu mendatangi rumah duka.

"Saat didatangi, rumah terkunci. Kemudian, minta bantuan warga mendobrak. Tidak disangka, Imam sudah terbujur kaku di kamarnya. Kerabat Imam lalu menghubungi petugas rumah sakit," terang pria berusia 46 tahun itu. (Julian Isna)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia