alexametrics
Selasa, 02 Mar 2021
radarmadura
Home > Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Mantap! Kapolres Bangkalan Resmikan Graha Endra Dharmalaksana

30 Maret 2019, 21: 00: 06 WIB | editor : Haryanto

PROMOTER: Kapolres Bangkalan menandatangani prasasti.

PROMOTER: Kapolres Bangkalan menandatangani prasasti. (Humas Polres Bangkalan for Radar Madura.id)

Share this      

BANGKALAN - Peningkatan pelayanan publik terus dilakukan oleh Polres Bangkalan. Hari ini (30/3), Polres Bangkalan meresmikan Graha Endra Dharmalaksana di Mapolres Bangkalan.

Graha Endra Dharmalaksana memiliki dua fungsi pelayanan. Yakni sebagai ruang tunggu ujian SIM dan juga sebagai kantor pelayanan perijinan. Termasuk, perijinan orang asing.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan berharap dibangunnya graha tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Anggota kepolisian juga harus meningkatkan kualitas pelayanan.

SIMBOLIS: Kapolres Bangkalan menyerahkan nasi tumpeng ke kasatlantas.

SIMBOLIS: Kapolres Bangkalan menyerahkan nasi tumpeng ke kasatlantas. (Humas Polres Bangkalan for Radar Madura.id)

"Dibangunnya gedung ini agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Saya berharap kualitas pelayanan juga semakin meningkat," ujar mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jawa Timur itu.

Menurut kapolres, petugas harus bersinergi agar bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Petugas saat melayani harus sopan agar masyarakat merasa nyaman. Harus bebas pungli," ingatnya.

Selain Graha Endra Dharmalaksana, Polres Bangkalan berencana membangun dua gedung lagi. Rinciannya kantor pelayanan SIM dan SPKT yang baru. Sebab, kantor yang ada saat ini dinilai sudah tidak layak.

"Kita juga akan membangun dua kantor lagi. Pembiayaannya nanti dari pemkab dan BRI. Sebagaimana kita ketahui, kantor SIM yang ada saat ini sudah tidak nyaman," pungkas alumni Akpol tahun 1999 itu. (Julian Isna)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news