Minggu, 15 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events
Fun Bike HUT REI

5.500 Peserta dari Berbagai Daerah

30 Maret 2019, 15: 16: 51 WIB | editor : Abdul Basri

BAKAL SEMARAK: Seorang peserta fun bike HUT REI Ke-47 mengambil kaus di Kantor JPRM Biro Sumenep kemarin.

BAKAL SEMARAK: Seorang peserta fun bike HUT REI Ke-47 mengambil kaus di Kantor JPRM Biro Sumenep kemarin. (BADRI STIAWAN/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Fun bike Hari Ulang Tahun (HUT) Real Estate Indonesia (REI) Ke-47 yang menggandeng Jawa Pos Radar Madura (JPRM) sebagai media partner dipastikan meriah. Kegiatan bertajuk Fun Bike Goes to Marengan besok (31/3) bakal diikuti sekitar 5.500 peserta.

Ketua Panitia Fun Bike Goes to Marengan Moh. Efendi Irawan menyampaikan, semua peserta start di area car free day (CFD). Sebelum pemberangkatan akan diisi dengan senam bersama. Kemudian sejumlah hiburan.

Sebelum dilepas, panitia akan memberikan laporan kegiatan. Dilanjut sambutan Direktur JPRM Abd. Aziz, Ketua DPD REI Jatim Danny Wahid, dan Bupati Sumenep A. Busyro Karim. Kemudian pemotongan tumpeng HUT REI.

”Pemberangkatan peserta akan dilepas oleh Ketua DPD REI Jatim,” ungkap Owner Sumekar Indah Jaya Abadi (SIJA) Grosir & Retail itu kemarin (29/3). Fendi menerangkan, setelah diberangkatkan, pimpinan dan karyawan SIJA siap menyambut peserta fun bike dengan sajian minuman dan snack.

Di SIJA Grosir & Retail juga akan dilakukan pengumpulan kupon undian peserta oleh panitia. ”Sekaligus grand launching SIJA Grosir & Retail,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua pengusaha di Pulau Garam berserta anggota REI bisa bersama membangun Madura. Dengan begitu, pembangunan di Madura ke depan bisa lebih cepat dan maju. ”Seperti pembangunan hotel, restoran, pariwisata, perumahan, dan pembangunan-pembangunan lainnya,” kata Fendi.

Hari ini (30/3), panitia menyambut kedatangan Ketua DPD REI Jatim Danny Wahid, Wakil Ketua DPD REI Jatim Azwar Hamidy, Ketua Panitia HUT REI Nasional Soesilo Efendi, Sekretaris Eksekutif REI Jatim Singgih, dan Wakil Sekretaris REI Jatim Reza Pahlevi. Penyambutan akan dilakukan di Bandara Trunojoyo, Sumenep.

Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah memaparkan, Fun Bike Goes to Marengan akan dijaga ratusan petugas. Terdiri dari petugas polres, Kodim 0827/Sumenep, dinas perhubungan (dishub), dan satpol PP. Pihak dari kepolisian juga akan mengerahkan petugas dari tiga polsek. Yakni Polsek Kalianget, Polsek Kota, dan Polsek Saronggi.

”Kami juga menggandeng tiga instansi yang akan membantu pertolongan medis. Dari dinas kesehatan (dinkes), RSI Garam Kalianget, dan Puskesmas Pandian,” paparnya.

Peserta fun bike memperingati HUT REI Ke-47 membeludak. Peserta yang berpartisipasi tidak hanya dari Sumenep, melainkan dari Pamekasan, Sampang, Bangkalan, Gresik, Lamongan, dan Surabaya. ”Fun bike kali ini dipastikan meriah. Banyak hadiah yang akan diberikan serta banyak hiburan yang akan disajikan,” pungkasnya.

(mr/bad/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia