Jumat, 19 Apr 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Tingkatkan Sinergitas, Bupati Sampang Mengadakan Pers Gathering

27 Maret 2019, 00: 22: 08 WIB | editor : Haryanto

BERBAUR: Bupati Sampang mengadakan pers gathering di Pendopo Trunojoyo, Selasa (26/3) sekitar pukul 20.00.

BERBAUR: Bupati Sampang mengadakan pers gathering di Pendopo Trunojoyo, Selasa (26/3) sekitar pukul 20.00. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

SAMPANG - Untuk meningkatkan sinergitas pemkab dengan insan pers, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengadakan Pers Gathering. Selain bupati dan Sekda Puthut Budi Santoso, acara yang digelar di Pendapa Trunojoyo itu juga dihadiri kepala OPD, camat, dan insan pers.

Bupati Sampang Slamet Junaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jurnalis karena bisa berkumpul di pendapa. "Mohon maaf, baru bisa bertemu pada malam ini. Sebab, saya bekerja keras untuk membangun Sampang," katanya.

Slamet Junaidi berharap, ke depan bisa lebih intens berkomunikasi dan bersinergi. "Membangun Sampang tidak mungkin kita lakukan sendiri, tanpa bantuan seluruh lapisan masyarakat. Tentunya, juga masukan dari teman-teman media," harapnya.

Dijelaskan, sejak awal berniat ibadah membangun Sampang lebih baik. "Maka dari itu, ke depan, kami minta dukungan dari teman-teman media. Saat ini, saya masih fokus merealisasikan program 100 hari kerja," lanjutnya.

Slamet Junaidi mengingatkan kepada semua jajarannya agar membuat program yang bermanfaat. Insan pers nanti bisa mengawasi dan menyampaikan temuannya. "Kami akan menerima dengan senang hati masukan dari teman-teman media," tandasnya. (Moh. Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia