Sabtu, 19 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Bupati Siap Hadir dan Ikut Gowes

Fun Bike Gratis Berhadiah Umrah

22 Maret 2019, 11: 30: 33 WIB | editor : Abdul Basri

RAMAH: Panitia fun bike HUT Ke-47 REI berbincang bersama Bupati Sumenep A. Busyro Karim dan istri Nurfitriana Busyro Karim di Rumah Dinas Bupati Sumenep, Rabu (20/3).

RAMAH: Panitia fun bike HUT Ke-47 REI berbincang bersama Bupati Sumenep A. Busyro Karim dan istri Nurfitriana Busyro Karim di Rumah Dinas Bupati Sumenep, Rabu (20/3). (MUSTAJI/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP – Kegiatan fun bike dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Real Estate Indonesia (REI) mendapat dukungan dari Bupati Sumenep A. Busyro Karim. Bahkan, orang nomor satu di Sumenep itu mengaku siap hadir dan ikut gowes bersama peserta fun bike.

Hal tersebut dia sampaikan dalam pertemuan dengan panitia fun bike di rumah dinas bupati Sumenep, Rabu (20/3). Dalam pertemuan tersebut, Busyro mengaku siap ikut memeriahkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 31 Maret itu. ”Kalau kegiatannya positif dan ditempatkan di Sumenep, saya pasti mendukung. Apalagi tujuannya memang baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Busyro mendoakan agar persiapan kegiatan ini berjalan dengan lancar. ”Semoga mulai dari persiapan, saat jalannya acara, sampai setelah acara berjalan dengan lancar serta tujuannya tercapai,” tambahnya.

Owner Sija Grosir and Retail Moh. Efendi Irawan menjelaskan, kegiatan ini digratiskan untuk umum. Menurut dia, kegiatan yang diselenggarakan kali ini murni untuk meramaikan Kabupaten Sumenep dengan kegiatan yang positif.

Selain itu, pihaknya juga mendapat dukungan dari banyak pihak dalam pelaksanaan kegiatan ini. ”Saya pastikan peserta tidak dipungut biaya apa pun. Pendaftaran dan hadiah gratis. Hadiah utama kami siapkan satu paket umrah untuk satu orang pemenang,” jelas anggota REI Madura itu.

Sementara, Ketua REI Madura Supandi Syahrul berharap kegiatan ini akan menjadi bukti kerja sama yang baik antara Pemkab Sumenep dengan REI. Selain itu, dia juga mengapresiasi usaha panitia dan partisipasi dari para sponsor dalam menyukseskan kegiatan ini. ”Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini juga akan menumbuhkan iklim investasi properti  yang lebih bagus di Sumenep,” katanya.

Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah menerangkan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan investasi di Sumenep. Selain itu, fun bike ini bukan hanya dalam rangka hiburan, tetapi juga diharapkan dapat membantu mempererat kerja sama antara Pemkab Sumenep dengan pihak swasta.

”Dalam rangka ulang tahun REI yang disponsori oleh SIJA, JPRM sebagai media partner berharap kegiatan ini bisa ikut mendorong ekonomi dan investasi di Sumenep. Dan yang terpenting, adanya sinergi antara pemerintah dan pihak swasta,” pungkasnya.

(mr/luq/aji/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia