Selasa, 16 Jul 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Dicegat Polisi, Berniat Hilangkan Barang Bukti, Warga Bangkalan Dibui

21 Maret 2019, 17: 22: 59 WIB | editor : Haryanto

PASRAH: Abd Ishaq (kaos putih) saat menunjukkan BB yang sempat dibuangnya.

PASRAH: Abd Ishaq (kaos putih) saat menunjukkan BB yang sempat dibuangnya. (Humas Polres Bangkalan for Radar Madura.id)

Share this      

BANGKALAN - Karena berniat menghilangkan Barang Bukti (BB) berupa satu klip plastik berisi Sabu-Sabu (SS), anggota Polsek Kwanyar menangkap Abd Ishaq. Penangkapan dilakukan di Jalan Raya Desa Duwek Buter, Rabu (20/3).

Sebelumnya, polisi menerima laporan jika pengguna narkoba sering lalu lalang di Jalan Raya Desa Duwek Buter. Polisi lalu melakukan pengintaian dan bertemu Abd Ishaq. Karena mencurigakan, polisi menghampiri pria berusia 44 tahun itu.

Saat dicegat dan dihentikan laju sepeda motornya, Abd Ishaq terlihat melempar bungkus rokok. Polisi lalu meminta Abd Ishaq memungut kembali dan membuka barang yang dibuang. Warga Desa Dlemer itu menuruti perintah polisi.

Saat bungkus rokok tersebut dibuka, polisi kaget. Sebab, didapati satu klip pastik yang diduga berisi SS seberat 0,51 gram. Saat itu juga, polisi langsung mengamankan Abd Ishaq dan BB ke Polsek Kwanyar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Kwanyar AKP Andy Bakhtera Indera Jaya mengatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. "Kami akan melakukan pengembangan. Sebab, ada indikasi keterlibatan pihak lain," ujarnya. (Julian Isna)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia