Jumat, 19 Apr 2019
radarmadura
icon featured
Features

Keluarga Lalu Muhammad Zohri Bersyukur, Zohrimart Terasa Manfaatnya

Keuntungan Sebulan Bisa Rp 17 Juta Lebih

20 Maret 2019, 17: 26: 19 WIB | editor : Haryanto

KOMPETITIF: Konsumen mengamati telur yang dipajang di Zohrimart.

KOMPETITIF: Konsumen mengamati telur yang dipajang di Zohrimart. (ACT for RadarMadura.id)

LOMBOK – Hampir delapan bulan minimarket Zohrimart di Jalan Raya Senggigi-Pemenang, tepatnya di persimpangan Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara resmi beroperasi.

Toko yang didominasi warna hijau dan kuning itu, merupakan bentuk apresiasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui Global Wakaf untuk Lalu Muhammad Zohri. Sebab, menjuarai ajang lari bergengsi internasional. 

Dadan Hadi, Manajer Operasional Hydro Lombok sebagai pemasok barang ke Zohrimart mengatakan, pendapatan bersih Zohrimart sebulan bisa Rp 10 juta lebih. Penghasilan itu, 100 persen milik keluarga Zohri.

PILIH MANA YA: Pengunjung Zohrimart memilih barang yang akan dibeli.

PILIH MANA YA: Pengunjung Zohrimart memilih barang yang akan dibeli. (ACT for RadarMadura.id)

“Pada Desember 2018 misalnya, keuntungannya mencapai Rp 17 jutaan,” ujarnya, Rabu (20/3).

Baiq Fazila selaku kakak Lalu Muhammad Zohri mengungkapkan, minimarket Zohrimart sangat membantu perekonomian keluarga. Termasuk, memberdayakan salah satu keluarga sebagai kasir.

“Toko ini bisa menghidupi keluarga kami dengan hadiah yang berkelanjutan dalam bentuk profit setiap bulan,” ujar Fazila.

Dijelaskan oleh Baiq Fazila, Zohrimart dikelola sendiri oleh keluarganya. Supervisi, dilakukan PT Hydro Perdana Retailindo (salah satu perusahaan wakaf yang bernaung di bawah Global Wakaf Corporation, Red).

"Agar pengelolalan maksimal, kami selalu menyupervisi Zohrimart. Termasuk, gerai Ritel Wakaf maupun Warung Wakaf di Lombok. Sehingga, mendatangkan profit yang bermanfaat untuk kemaslahatan bersama," imbuh Dadan Hadi.

Menurut Fazila, Zohrimart, bisa dibilang bentuk apresiasi yang unik dan bermanfaat. "Pendapatan yang diterima setiap bulan, kini bisa memenuhi kebutuhan keluarga," ungkapnya.

Fazila mengungkapkan, harga yang ditawarkan Zohrimart kompetitif. Hal ini, diduga mempengaruhi banyaknya pengunjung. “Kami sering memberi promo untuk barang-barang tertentu. Harganya juga terjangkau,” jelas Fazila.

Syukur yang mendalam, begitulah yang diungkapkan Fazila pasca Zohrimart beroperasi. "Alhamdulillah sekali, tokonya masih mengalirkan manfaat sampai sekarang. Kami sungguh terbantu," pungkas Fazila. (*)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia