Kamis, 21 Mar 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Miris, Lintasan Lari Lapangan Wijaya Kusuma Sampang Becek

14 Maret 2019, 21: 51: 01 WIB | editor : Haryanto

LENGANG: Warga sedang berada di lapangan Wijaya Kusuma Sampang.

LENGANG: Warga sedang berada di lapangan Wijaya Kusuma Sampang. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

SAMPANG-Durasi perbaikan Lapangan Wijaya Kusuma yang dilakukan Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang bakal bertambah. Sebab, yang rusak bukan cuma lampu dan pagar. Lintasan lari perlu diperbaiki.

Berdasar pantauan RadarMadura.id, lintasan lari yang ada di sekeliling Lapangan Wijaya Kusuma kondisinya becek. Bahkan, di sisi bagian timur lapangan terlihat genangan air dan berlumut.

Mahardika, salah seorang warga yang ditemui RadarMadura.id saat jogging mengatakan, lintasan yang rusak sudah seharusnya diperbaiki. Sebab, kondisinya memprihatinkan.

"Becek. Hal ini, tentunya sangat mengganggu masyarakat yang sedang melakukan jogging atau berolahraga. Apalagi, pelajar sering berolahraga di Lapangan Wijaya Kusuma. Kasihan kalau kondisinya seperti ini," katanya.

Kepala Disporabudpar Sampang, Aji Waluyo, mengakui jika lintasan lari di Lapangan Wijaya Kusuma saat ini memang becek. "Kami sudah menabur serpihan genteng. Tapi, serpihan genteng tersebut hanyut terbawa air," imbuhnya.

Menurut dia, pemasangan serpihan genteng telan Rp 80 juta. Di sisi barat, sepanjang 120 meter ditaburi serpihan genteng. "Lintasan lari, nantinya akan kami keruk. Sehingga, bisa menyerap air," ungkapnya. (Moh. Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia