Senin, 22 Jul 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Hendak Edarkan SS di Kota Sumenep, Warga Pamekasan Disergap Polisi

11 Maret 2019, 15: 50: 08 WIB | editor : Haryanto

TERCYDUK: Ahmad Johan difoto polisi sebelum dimasukkan ke sel tahanan Polres Sumenep.

TERCYDUK: Ahmad Johan difoto polisi sebelum dimasukkan ke sel tahanan Polres Sumenep. (Humas Polres Sumenep for Radar Madura.id)

Share this      

SUMENEP-Peredaran narkoba jenis Sabu-Sabu (SS) di Sumenep kian marak. Selain pengedar lokal, SS tersebut disuplai pengedar dari luar Kota Keris. Hal ini terungkap, setelah tim opsnal Satresnarkoba Polres Sumenep mengamankan Ahmad Johan, warga Desa/Kecamatan Pangentenan, Pamekasan, Minggu (10/3).

Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Mohamad Heri menuturkan, Ahmad Johan disergap di pinggir Jalan KH Zainal Arifin Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota Sumenep sekitar pukul 19.00. "Penangkapan dilakukan setelah polisi menerima informasi dari masyarakat," ujarnya.

Menurut Mohammad Heri, Ahmad Johan memang menjadi target polisi. Sebab, pria berusia 38 tahun itu merupakan pengedar SS lintas kabupaten. "Setelah memperhatikan ciri-ciri terlapor, polisi langsung menyergap  dan melakukan penggeledahan," imbuhnya.

Dijelaskan, polisi berhasil menemukan Barang Bukti (BB) satu poket SS yang disembunyikan di saku celana kanan bagian depan. Termasuk, satu poket SS di bungkus rokok yang disimpan di saku celana kiri bagian depan. "SS yang kami sita 4,50 gram," imbuhnya.

Mohammad Heri mengungkapkan, Ahmad Johan mengakui SS tersebut miliknya. "Tersangka dan BB selanjutnya diamankan dan dibawa ke Mapolres Sumenep untuk penyidikan lebih lanjut. Sehingga, nanti terungkap apakah ada tersangka lain atau tidak dalam kasus ini," tandasnya. (Ubay Shabaro)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia