Kamis, 21 Mar 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

CFD JPRM Sesi ke-3, Didukung Daffi Hijab Style Sumenep

10 Maret 2019, 12: 25: 46 WIB | editor : Haryanto

MEMBLUDAK: Peserta CFD JPRM sesi ke-3 saat senam bareng Minggu (10/3).

MEMBLUDAK: Peserta CFD JPRM sesi ke-3 saat senam bareng Minggu (10/3). (Ubay Shabaro/RadarMadura.id)

SUMENEP-Car Free Day (CFD) prakarsa Jawa Pos Radar Madura (JPRM) sesi ke-3 tersaji di Alun-Alun Kota Sumekar, Minggu (10/3). Ratusan peserta antusias mengikuti even mingguan JPRM tersebut. Selain senam bersama untuk hidup lebih sehat, peserta CFD juga berpeluang memboyong doorprize menarik.

CFD ini, terselenggara berkat kerja sama dengan Pemkab Sumenep, Polres Sumenep, Kodim 0827 Sumenep, Rumah Rakyat Sumenep, dan CV Gunung Kembar. CFD yang digelar di Jalan Dr Soetomo dan dimulai sekitar pukul 06.00 tersebut, disponsori Daffi Hijab Style.

CFD sesi ke-3 semakin menarik karena JPRM selaku penyelenggara menggandeng beberapa pihak untuk menghibur warga Kota Sumekar. Mulai dari penampilan seniman musik tradisional tong-tong, dancer, yel-yel, dan fashion show dari SMPN 1 Sumenep.

ANGGUN: Tim fashion SMPN 1 Sumenep foto bareng di area CFD.

ANGGUN: Tim fashion SMPN 1 Sumenep foto bareng di area CFD. (Ubay Shabaro/RadarMadura.id)

Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah mengatakan, lembaga pendidikan di Kota Sumenep berpeluang dan akan dilibatkan dalam CFD. "Pekan ini, SMPN 1 Sumenep yang kami libatkan. Pada sesi berikutnya, yang tampil dari SMPN Gapura," katanya.

Pihaknya berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Sumenep yang bersedia menjadi bagian dari CFD JPRM sesi ke-3. "Saya berterima kasih kepada pihak SMPN 1 Sumenep yang sudah berkontribusi di CFD JPRM," imbuh mantan Kepala JPRM Biro Sampang itu.

Dijelaskan, personel TNI dan Polri disiagakan di beberapa akses masuk Alun-Alun Kota Sumenep. Tujuannya, agar area CFD steril dari pengendara sepeda motor. "Kita upayakan secara pelan-pelan agar warga terbiasa dan CFD bebas dari asap kendaraan," tandasnya. (Ubay Shabaro)

(mr/*/yan/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia