Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Baru Dua Bulan Bebas, Residivis Narkoba di Bangkalan Kembali Dibui

02 Maret 2019, 06: 18: 54 WIB | editor : Haryanto

PASRAH: Tak berkutik, dengan tangan di borgol, Handem diamankan polisi.

PASRAH: Tak berkutik, dengan tangan di borgol, Handem diamankan polisi. (Humas Polres Bangkalan for RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN-Malang benar nasib Handem. Gegara narkoba, warga Dusun Bancang Laok, Desa Bancang itu terpaksa dibui. Padahal, warga Kecamatan Tragah berusia 37 tahun tersebut baru dua bulan keluar dari Rutan Klas IIB Bangkalan.

Residivis kasus narkoba tersebut, diamankan tim opsnal Polsek Tragah di rumahnya, Kamis (28/2). Saat digerebek, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa satu poket sabu-sabu (SS) seberat 0,98 gram.

Saat itu juga, Handem dan BB langsung dibawa ke Mapolsek Tragah untuk penyelidikan lebih lanjut. Dari pengakuan Handem, terungkap bahwa baru dua bulan bebas menjalani vonis hukuman dengan kasus serupa.

AKP Musihram selaku Kapolsek Tragah mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan. Sebab, terindikasi ada tersangka lain. Dari hasil penyelidikan, tersangka sebelumnya pengguna dan pengedar narkoba.

"Menurut keterangan tersangka, baru dua bulan bebas. Sebelumnya, pengguna sekaligus pengedar. Tapi, saat ini ngakunya pengguna. Kami masih selidiki karena ada indikasi melibatkan orang lain," ujarnya. (Julian Isna)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia