Kamis, 27 Jun 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

JPRM Goes to School Siap Digelar

01 Maret 2019, 15: 22: 08 WIB | editor : Abdul Basri

SIAP DIGELAR: Kasi Kesiswaan SMP Disdik Bangkalan Israwan (kiri) menemui Koordinator Pemasaran JPRM Gatot S. Tomo dan Abdurrosid untuk menyiapkan pelatihan jurnalistik kemarin.

SIAP DIGELAR: Kasi Kesiswaan SMP Disdik Bangkalan Israwan (kiri) menemui Koordinator Pemasaran JPRM Gatot S. Tomo dan Abdurrosid untuk menyiapkan pelatihan jurnalistik kemarin. (RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Jawa Pos Radar Madura (JPRM) kembali akan berbagi ilmu jurnalistik kepada pelajar. Kegiatan bertajuk JPRM Goes to School 2019 akan dimulai Senin (4/3). Kali pertama kru JPRM akan menyasar pelajar SMP se-Kabupaten Bangkalan.

Kepala Event JPRM Moh. Sugianto mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kehadiran media terbesar di Madura ini di bidang pendidikan. Karena itu, JPRM Goes to School sudah menjadi agenda rutin tahunan untuk menambah wawasan pelajar di bidang jurnalistik, selain pelajaran yang diampu guru di tiap sekolah.

”Kami berharap, kelak akan lahir jurnalis andal. Setidaknya, peserta paham dan bisa memahami perbedaan berita dan hoaks,” katanya.

Kasi Kesiswaan SMP Disdik Bangkalan Israwan menyambut baik kegiatan pelatihan jurnalistik ini. Bahkan, atas nama disdik dia mendukung kesuksesan kegiatan yang akan dilaksanakan secara bergilir dari satu sekolah ke sekolah itu. Karena itu, dia mengimbau peserta dan pihak sekolah memanfaatkan kesempatan baik ini.

”Kami mendukung selama kegiatan itu baik untuk meningkatkan mutu pendidikan. Termasuk pelatihan jurnalistik untuk adik-adik SMP ini,” katanya ketika ditemui kru JPRM di ruang kerjanya kemarin (28/2). 

(mr/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia