Senin, 16 Sep 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Lubang Jalan Rajawali Bahayakan Pengendara

13 Februari 2019, 10: 56: 48 WIB | editor : Abdul Basri

HARUS SEGERA DIPERBAIKI: Pengendara melintas di Jalan Rajawali, Kelurahan Karang Dalem, Sampang, yang berlubang kemarin.

HARUS SEGERA DIPERBAIKI: Pengendara melintas di Jalan Rajawali, Kelurahan Karang Dalem, Sampang, yang berlubang kemarin. (RUSYDI ZAIN/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG – Infrastruktur jalan di wilayah perkotaan Sampang belum sepenuhnya memadai. Buktinya, masih banyak jalan kabupaten yang berlubang. Di Jalan Rajawali, Kelurahan Karang Dalem misalnya. Ada dua lubang besar yang mengancam keselamatan pengendara.

Fahrur Rozi, warga Kelurahan Karang Dalem menuturkan, kerusakan jalan tersebut sudah lama. Awalnya jalan hanya bergelombang. ”Tapi tak lama jadi berlubang seperti itu,” ujarnya kemarin (12/2).

Banyak pengendara sepeda motor hampir terjatuh dan terlibat kecelakaan saat melintas di jalan berlubang itu. ”Lubangnya digenangi air, kalau pengendara motor ngebut, bisa kecipratan ke pengendara lain yang berhenti di traffic light itu,” ungkap dia.

Pemuda 31 tahun itu meminta pemkab segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut. ”Saya rasa pejabat terkait sudah tahu semua, tapi dibiarin saja,” sindirnya.

Menanggapi itu, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sampang Hasan Mustofa membenarkan akses jalan tersebut merupakan tanggung jawab lembaganya. Pihaknya akan segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut. ”Iya, itu masuk jalan kabupaten dan kegiatannya ada di kami. Sudah kami pantau dan akan segera kami perbaiki kerusakan jalan itu,” janjinya. 

(mr/rus/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia