Senin, 27 May 2019
radarmadura
icon featured
Sumenep

Abdus Salam Ramli Doakan JPRM Semakin Jaya

Pemenang Hadiah Umrah JJS HUT Ke-18 JPRM

11 Februari 2019, 11: 49: 53 WIB | editor : Abdul Basri

TAMU ALLAH: Pemenang umrah JJS HUT Ke-18 JPRM Abdus Salam Ramli (dua dari kiri) berada di Makkah kemarin.

TAMU ALLAH: Pemenang umrah JJS HUT Ke-18 JPRM Abdus Salam Ramli (dua dari kiri) berada di Makkah kemarin. (ABDUS SALAM RAMLI FOR RadarMadura.id)

SUMENEP – Pemenang hadiah umrah jalan-jalan sehat (JJS) Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Abdus Salam Ramli kini tengah menjalankan ibadah umrah di Makkah. Kepala Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, itu sudah sepekan berada di tanah suci. Banyak doa yang dipanjatkan, termasuk untuk kejayaan JPRM.

Melalui pesan WhatsApp, dia menyampaikan sangat senang bisa menjalankan ibadah umrah. Di tengah kesibukannya melayani masyarakat, dia diberi kesempatan mengunjungi kota tempat dilahirkannya Nabi Muhammad. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada JPRM yang telah memfasilitasi keberangkatannya untuk menjalankan ibadah umrah.

”Alhamdulillah saya bisa melaksanakan ibadah umrah. Ini perjalanan spiritual yang sangat mengesankan bagi saya,” katanya.

Dussalam, sapaan akrab Abdus Salam Ramli, berangkat ke Makkah bersama PT Arfa Tour and Travel. Sebenarnya, dia bisa berangkat menunaikan ibadah umrah pada 2017 atau 2018. Sebab, undian JJS sudah berlangsung pada HUT Ke-18 JPRM, yakni Juli 2017. Tapi karena banyak kesibukan, terutama melayani masyarakat, dia baru punya kesempatan untuk umrah awal 2019 ini.

Sementara itu, Kepala Biro JPRM Sumenep Feri Ferdiansyah mendoakan agar ibadah umrah yang dijalankan Abdus Salam Ramli berjalan lancar dan makbul. Menurut dia, tiket umrah JJS tersebut diberikan oleh Khofifah Indar Parawansa saat masih menjadi menteri sosial. ”Kami hanya menjalankan kewajiban memberikan hadiah dari Bu Khofifah melalui PT Arfa Tour and Travel,” jelasnya.

(mr/mam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia