Minggu, 17 Feb 2019
radarmadura
icon featured
Sumenep

Bertamu ke Rumah Teman, Warga Parsanga Tiba Tiba Meninggal

09 Februari 2019, 14: 40: 05 WIB | editor : Abdul Basri

TAK BERNYAWA: Mamang ditemukan dalam kondisi meninggal di depan toko Kampung Krajan, Sabtu (9/2).

TAK BERNYAWA: Mamang ditemukan dalam kondisi meninggal di depan toko Kampung Krajan, Sabtu (9/2). (Taufik for RadarMadura.id)

SUMENEP - Suasana Kampung Krajan, Desa Kebunan pada Jumat (8/2) sekitar pukul 21.00 geger. Sebab, salah satu tamu bernama Mamang mati mendadak. Dugaan sementara, pria berusia 40 tahun asal Desa Parsanga itu meninggal karena mengidap penyakit jantung.

Sebelum kejadian, Mamang menelepon temannya yaitu Mohammad Sugianto sekitar pukul 19.00. Saat itu, Mamang menyampaikan ingin berkunjung ke rumah temannya yang terletak di Kampung Krajan, Desa Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep.

Selanjutnya, Mamang bersama Abdul Rasyid mengendarai sepeda motor menuju rumah Sugianto. Ketiganya pun bertemu.

Tapi, Sugianto ijin sebentar ke Mamang dan Mamang dan Rasyid karena mau menghadiri acara. Keduanya pun duduk di depan tokonya Sugianto.

Sekitar pukul 19.30, Sugianto datang dari undangan dan duduk bertiga di depan toko. Sebelum meninggal, posisi duduk korban menghadap ke timur. Sementara Sugianto tiduran di bawah dan Rasyid duduk menghadap ke barat.

Saat fokus bermain handphone, tiba-tiba Mamang jatuh ke lantai. Mengetahui hal itu, Sugianto dan Rasyid kaget.

Keduanya melaporkan hal tersebut ke ketua RT yakni Safiudin. Saat diperiksa, ternyata Mamang sudah meninggal.

AKP Widiarti, Kapolsek Kota Sumenep membenarkan kejadian tersebut. Berdasar informasi pihak keluarga, korban memang mengidap penyakit jantung. "Datangnya penyakitnya itu tiba-tiba dan sering kambuh," katanya.

Dijelaskan, polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti (BB). Rinciannya satu botol air mineral, dua bungkus rokok, dan satu korek api.

"Pihak keluarga tidak menginginkan korban divisum. Karena itu, almarhum langsung dikebumikan," papar Widiarti. (Ubay Shabaro)

(mr/yan/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia