alexametrics
Kamis, 01 Oct 2020
radarmadura
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Rabu, Pengacara Harno Datangi Mapolresta Tangsel

04 Februari 2019, 20: 28: 22 WIB | editor : Abdul Basri

MENCARI KEADILAN: Moh Harno bersama kuasa hukumnya berencana mendatangi Mapolresta Tangsel.

MENCARI KEADILAN: Moh Harno bersama kuasa hukumnya berencana mendatangi Mapolresta Tangsel. (Ubay Shabaro/RadarMadura.id)

Share this      

SUMENEP - Untuk mengetahui perkembangan penanganan perkaranya, Moh Harno selaku Kades Batuputih Daya berencana mendatangi Mapolresta Tangerang Selatan, Rabu (6/2). Rencananya, Moh Harno ke mapolresta didampingi pengacaranya Ach Supyadi.

Ach Supyadi saat dikonfirmasi RadarMadura.id membenarkan rencana tersebut. Setiba di mapolresta, dia akan menanyakan tindak lanjut kasus yang merugikan kliennya kepada polisi. "Saya akan menanyakan, kendala apa yang menyebabkan kasus ini terkesan jalan di tempat," katanya.

Menurut Ach Supyadi, dirinya juga akan menanyakan perihal pemanggilan yang ketiga kalinya terhadap Muhklis dan Horriya selaku terlapor. Menurut dia, pemanggilan yang ketiga kalinya harus dilakukan agar terlapor bisa segera memberikan keterangan.

"Kasus yang merugikan klien kami ini berjalan sekitar enam bulan. Dan sampai hari ini, kasus tak kunjung selesai. Saya menilai kinerja penyelidik Satreskrim Polresta Tangsel lamban dalam menyelesaikan perkara ini," sesalnya.

Sekadar mengingatkan, terlapor tanpa pamit meninggalkan toko milik Moh Harno di Jalan Cendrawasih 6 Nomor 46 Kelurahan Sawah Baru pada Rabu (11/7) 2018. Akibatnya, Moh Harno mengalami kerugian sekitar Rp 12 Juta. Karena tidak terima, Moh Harno melaporkan dua karyawannya ke polisi. (Ubay Shabaro)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia