Jumat, 26 Apr 2019
radarmadura
icon-featured
Sportainment
Madura United 2-0 Cilegon United

Andik-Rakic Langsung Sumbang Gol

30 Januari 2019, 01: 10: 59 WIB | editor : Abdul Basri

DUEL PANAS: Pemain Madura United saat menghadapai Ciligon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) kemarin.

DUEL PANAS: Pemain Madura United saat menghadapai Ciligon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) kemarin. (A.YUSRON FARISANDY/RadarMadura.id)

PAMEKASAN – Madura United mampu melalui laga perdana dengan manis. Laskar Sape Kerrap sukses mengalahkan Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) kemarin (29/1). Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia tersebut berakhir dengan skor 2-0 tanpa balas.

Gol perdana dicetak Andik Vermansah pada menit ke-65 setelah mendapat umpan dari Alaksandar Rakic. Sementara gol kedua dicetak Rakic tujuh menit sebelum laga berakhir melalui tendangan penalti. Pemain Madura United sempat membobol gawang tim tamu. Namun, gol tersebut dianulir karena terlebih dulu terjebak offside.

Perbedaan kualitas kedua tim terlihat jelas pada laga tersebut. Sejak menit awal, tuan rumah tampil menekan. Bahkan, banyak peluang yang diciptakan. Meski lawan merupakan tim lemah, tamu tidak mudah untuk ditaklukkan. Bahkan, semua gol tercipta pada babak kedua.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Madura United Dejan Antonik memenuhi janjinya untuk memainkan skuad terbaiknya. Selain Andik dan Rakic, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, Zulfiandi, Greg Nwokolo, Fachruddin Wahyudi, dan beberapa pemain bintang lainnya juga diturunkan.

Dejan memberikan apresiasi kepada skuadnya karena mampu bermain penuh semangat sepanjang pertandingan. ”Latihan yang telah kita lakukan beberapa kali, bisa berjalan baik. Oke untuk game pertama. Saya senang karena tim bisa menciptakan banyak peluang,” ujarnya dalam sesi press conference.

Sementara itu, pelatih Imam Riyadi mengungkapkan mendapat pengalaman berharga menghadapi Madura United. ”Kami tak punya target ke Madura, kami sibuk persiapan merekrut pemain. Tapi, memang laga away kami tetap target curi poin. Tapi, kami realistis dengan perbedaan kedua tim,” jelasnya.

Kemenangan 2-0 sudah cukup untuk modal Laskar Sape Kerrap pada pertandingan kedua yang akan digelar di kandang lawan. Kemenangan itu juga menjadi awal yang manis untuk mengarungi musim 2019.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia