Minggu, 15 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

KKN Kelompok 16 UTM Luar Biasa

24 Januari 2019, 08: 35: 59 WIB | editor : Abdul Basri

BERSEMANGAT: Mahasiswa UTM yang tergabung dalam KKN kelompok 16 memberikan pelatihan pembuatan teh dari daun mangga di Desa Ujung Piring, Kecamatan Bangkalan, Selasa (22/1).

BERSEMANGAT: Mahasiswa UTM yang tergabung dalam KKN kelompok 16 memberikan pelatihan pembuatan teh dari daun mangga di Desa Ujung Piring, Kecamatan Bangkalan, Selasa (22/1). (JUPRI/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Mahasiswa Universitas Trunojoyo (UTM) yang tergabung dalam kuliah kerja nyata (KKN) kelompok 16 telah memberikan kontribusi nyata di Desa Ujung Piring, Kecamatan Bangkalan. Mereka mengembangkan potensi desa dengan memberikan pelatihan membuat teh dari daun mangga dan pembuatan kerupuk dengan berbagai rasa.

Anggota KKN Kelompok 16 UTM Dwi Resty Yuliandari mengatakan, potensi alam di Desa Ujung Piring, Kecamatan Bangkalan luar biasa. Namun, masyarakat setempat belum mampu mengelolanya dengan baik.

”Kami mengembangkan potensi desa setempat dengan menciptakan kerupuk dengan varian rasa serta teh dari daun mangga. Harapannya, masyarakat bisa meneruskan,” harapnya, kemarin (23/1). (jup)

(mr/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia