Minggu, 17 Feb 2019
radarmadura
icon featured
Politik Pemerintahan

Ini Lho Partai Penerima Dana Kampanye Terbesar di Sampang

20 Januari 2019, 17: 52: 33 WIB | editor : Abdul Basri

LENGKAP: M. Syamsul Arifin, Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sampang menunjukkan LPSDK yang dilaporkan oleh partai politik.

LENGKAP: M. Syamsul Arifin, Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sampang menunjukkan LPSDK yang dilaporkan oleh partai politik. (Moh.Iqbal/RadarMadura.id)

SAMPANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang sudah menerima laporan penerimaan sumbangan dana kampanye (LPSDK) dari masing-masing partai politik. 

Partai Gerindra merupakan partai penerima sumbangan dana kampanye terbesar di Kabupaten Sampang.

Besaran sumbangan dana kampanye yang dilaporkan ke KPU Sampang Rp 137.590.000. Ini merupakan dana terbesar dibandingkan 16 partai politik lainnya berdasarkan LPSDK yang di terima oleh KPU Sampang.

M. Syamsul Arifin selaku Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sampang membenarkan Partai Gerindra penerima sumbangan dana kampanye terbesar. "Jumlahnya mencapai Rp 137.590.000, termasuk jumlah terbesar dibandingkan partai lainnya," katanya.

Dia menambahkan, semua partai menyetorkan LPSDK kepada KPU sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. "Tidak ada yang terlambat, semuanya menyetorkan termasuk Perindo yang tidak mempunyai caleg disini juga menyetorkan," paparnya. (Moh.Iqbal)

(mr/ayd/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia