Jumat, 15 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Balapan Sampai Dini Hari, Polisi Sita 30 Sepeda Motor

12 Januari 2019, 14: 52: 33 WIB | editor : Abdul Basri

AMANKAN: Personel satsabhara mengamati spare part satu dari 30 unit sepeda motor yang disita pada Sabtu (11/1).

AMANKAN: Personel satsabhara mengamati spare part satu dari 30 unit sepeda motor yang disita pada Sabtu (11/1). (Susanti Stia Wardani/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Karena berbahaya dan meresahkan masyarakat, personel Satsabhara Polres Pamekasan menyita sedikitnya 30 unit sepeda motor yang berada di arena balap liar. Penyitaan itu dilakukan di ruas Jalan Kabupaten pada Sabtu (12/1) sekitar pukul 01.30.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo yang dikonfirmasi melalui Kasat Sabraha AKP Solihin mengungkapkan, operasi cipta kondisi tersebut sebentuk respon cepat atas aduan masyarakat. Sebab, masyarakat resah dan terganggu gara-gara balapan liar.

"Begitu menerima aduan masyarakat, kami langsung mengerahkan unit patroli 825 Satsabhara Polres Pamekasan untuk melakukan penertiban. Sebab, balap liar sangat mengganggu kondusifitas," tuturnya.

Menurut Solihin, 30 unit sepeda motor sudah diamankan di mapolres. Sementara pemilik kendaraan, diminta membuat surat pernyataan tidak akan balapan liar lagi. "Kalau surat-surat kendaraannya lengkap, kita kembalikan," imbuhnya. (Santi Stia Wardani)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia