Kamis, 24 Jan 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Aneh, Pengunjung Pasien RSUD Dr H Moh Anwar Sering Kemalingan

11 Januari 2019, 20: 22: 25 WIB | editor : Abdul Basri

Aneh, Pengunjung Pasien RSUD Dr H Moh Anwar Sering Kemalingan

SUMENEP - Keamanan RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep perlu dipertanyakan. Jika sebelumnya mobil nopol M 1469 VD raib di halaman rumah sakit, giliran HP OPPO F5 milik A'yat Khalili, warga Desa Longos, Kecamatan Gapura yang hilang di ruang 11-5, Kamis (11/1) sekitar pukul 01.00.

Ceritanya, A'yat Khalili menunggui kakeknya yang dirawat di paviliun 11-5. Karena kondisinya sudah mulai membaik, A'yat Kholili tidur lebih awal. Selanjutnya, sekitar pukul 01.00 terbangun karena ada perawat ingin mengganti infus sang kakek.

Begitu menyaksikan infus kakeknya diganti, A'yat Kholili tidur lagi. Sekitar pukuk 03.00, terjaga dari tidur dan sadar kalau HP-nya raib. Saat itu juga, keluar ruangan untuk memastikan apakah ada CCTV atau tidak. Ternyata, tak ada CCTV.

KECEWA: A'yat Khalili, kerabat pasien RSUD dr H. Moh. Anwar yang kehilangan HP, Kamis (11/1).

KECEWA: A'yat Khalili, kerabat pasien RSUD dr H. Moh. Anwar yang kehilangan HP, Kamis (11/1). (UBAY SHABARO/RadarMadura.id)

A'yat Khalili melaporkan hal tersebut ke pihak rumah sakit.

"Pihak rumah sakit hanya mengatakan, memang sering terjadi pencurian di rumah sakit. Apa mau dikata, OPPO F5 tidak dapat kembali dan pelakunya tidak dapat diketahui," sesalnya.

Fitril Akbar selaku Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep mengungkapkan, pihaknya tidak menerima laporan kehilangan dari siapa pun.

"Untuk keamanan, kami sudah menugaskan security untuk keliling memantau keamaan RSUD setiap jam," katanya. (Ubay Shabaro)

(mr/yan/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia