Senin, 19 Aug 2019
radarmadura
icon featured
Sportainment

K-Conk Mania Antusias Sambut Andik

30 Desember 2018, 02: 01: 38 WIB | editor : Abdul Basri

TAK SABAR: Sejumlah suporter Madura United ketika memberikan dukungan di laga tandang Madura United menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

TAK SABAR: Sejumlah suporter Madura United ketika memberikan dukungan di laga tandang Madura United menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (A.YUSRON FARISANDY/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Kelompok suporter Madura United, K-Conk Mania, menyambut baik bergabungnya Andik Vermansah. Kabar tersebut benar-benar menjadi kejutan bagi suporter yang berkantor pusat di Bangkalan tersebut.

Dirijen K-Conk Mania Faisol mengatakan, sama sekali tidak menyangka tim idolanya mendatangkan pemain top seperti Andik. Saat diumumkan secara resmi oleh Madura United, para K-Conk Mania sangat kaget.

”Saya sama sekali tidak menyangka bahwa Andik resmi menjadi pemain Madura United. Itu betul-betul kejutan yang dibuat manajemen. Semua kaget mendengar Andik bergabung dengan Madura United,” kata Faisol.

Seperti diketahui, Andik merupakan pemain kelahiran Jember meski besar di Surabaya. Sebagai warga Jember, Andik tentu memiliki darah Madura. Makanya, banyak yang menyebutkan pemain berusia 27 pulang ke tanah leluhur.

”Saya cukup mengikuti saat Andik belum mendapatkan klub dan katanya dalam proses ke Persebaya. Dengan bergabung ke Madura United, dia masih tetap menjaga ikatan dengan leluhurnya yang berdarah Madura,” ucap Faisol lagi.

Dia merasa Andik juga tidak ingin terlalu jauh dari orang tuanya. Dan itu bisa dilakukan dengan bergabung bersama Madura United. Sebab, jarak antara Surabaya dan Bangkalan bisa ditempuh dalam hanya satu jam saja.

Dalam beberapa hari ini, Madura United terus melahirkan kejutan terkait bursa transfer pemain. Selain Andik, klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu juga mendatangkan kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Dzajulie.

”Andik Vermansah adalah pemain sayap yang memiliki kualitas, sekarang juga ada kiper baru. Itu menjadi bukti keseriusan Madura United menatap musim 2019. Semoga kami bisa menjadi juara nantinya,” ujar Faisol.

Di sisi lain, bergabungnya Andik Vermansah ke Madura United ini sempat membuat Bonek (suporter Persebaya) merasa patah hati. Pasalnya, mereka sudah sangat berharap pemain Timnas Indonesia itu pulang ke Persebaya pada musim 2019.

Faisol menuturkan, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Bonek soal kedatangan Andik. Baginya, Bonek dan K-Conk Mania tidak pernah ada masalah dan akan selalu menjalin persaudaraan dengan baik.

”Beberapa teman Bonek ada yang bilang ”nitip Andik”. Saya paham, Andik itu pemain yang sangat berharga untuk Bonek. Kami di K-Conk Mania juga menghargai loyalitas Andik yang juga menyebut dirinya sebagai Bonek. Kami akan menyambut dengan baik kedatangannya,” tuturnya. 

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia