Jumat, 15 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Yus Sudarso: Madura Awards Ajang Bergengsi

24 Desember 2018, 13: 07: 50 WIB | editor : Abdul Basri

MEMBANGGAKAN: Anggota Komisi IV DPR RI Yus Sudarso hadir langsung pada malam anugerah Madura Awards 2018.

MEMBANGGAKAN: Anggota Komisi IV DPR RI Yus Sudarso hadir langsung pada malam anugerah Madura Awards 2018. (A.YUSRON FARISANDY/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Jawa Pos Radar Madura (JPRM) telah melaksanakan penganugerahan Madura Awards 2018 pada Jumat malam (21/12). Anggota Komisi IV DPR RI Yus Sudarso mengapresiasi event bergengsi itu.

Madura Awards memberikan spirit baru bagi instansi dan tokoh untuk terus meningkatkan peran masing-masing demi pembangunan Madura lebih baik. Yus Sudarso menyatakan, pada dasarnya manusia memiliki kebutuhan untuk dihargai.

Kebutuhan itu dijawab oleh JPRM melalui penganugerahan dalam Madura Awards. Madura Awards menjadi wadah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada instansi dan tokoh berprestasi di Madura.

Penghargaan diharapkan menjadi motivasi membangun sepirit semua insan pembangunan dan agen perubahan di Madura. Instansi dan para tokoh terus berlomba-lomba demi kemajuan Madura.

Dia berpesan kepada para penerima penghargaan Madura Awards untuk tidak berpuas diri. Ke depan harus mampu menghasilkan inovasi baru sekaligus menjadi agen perubahaan agar Madura lebih baik lagi.

Bagi mereka yang belum mendapatkan penghargaan, janganlah berputus asa. Hal tersebut, ajak Yus Sudarso, harus dijadikan spirit agar berkontribusi untuk pembangunan Madura. ”Kami harapkan lahir juara-juara baru pada tahun mendatang yang lebih berprestasi lagi,” tegasnya Minggu (23/12).

Tokoh asal Bangkalan ini menambahkan, semua pihak perlu mendukung Madura Awards. Lebih-pebih empat kepala daerah di Madura. Dia berharap dan mendukung Madura Awards dilaksanakan setiap tahun. ”Kami sangat mengapresiasi. Jangan pernah padam. Madura Awards menjadi event bergengsi di Madura,” kata dia.

(mr/bam/hud/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia