Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Panitia Lembur Demi Suksesnya Madura Awards

21 Desember 2018, 00: 04: 50 WIB | editor : Abdul Basri

FOKUS: GM JPRM M Tojjib saat menyaksikan proses penghitungan dukungan balot yang dikirrim pembaca JPRM pada pukul 23.00.

FOKUS: GM JPRM M Tojjib saat menyaksikan proses penghitungan dukungan balot yang dikirrim pembaca JPRM pada pukul 23.00. (Hariyanto/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Kerja keras panitia pelaksana even Madura Awards (MA) layak diapresiasi. Setelah sore harinya rapat finalisasi, panitia langsung lembur demi sukses dan lancarnya even prakarsa Jawa Pos Radar Madura (JPRM) tersebut. Bahkan khusus penghitungan balot untuk kategori Tokoh Terpopuler Pilihan Pembaca JPRM, langsung dimonitor GM JPRM M Tojjib.

Moh Sugianto selaku Penanggungjawab MA mengatakan, panitia sejak awal berkomitmen akan all out demi suksesnya MA tahun ini. Selain memastikan Gedung Ratoh Ebuh yang menjadi lokasi acara MA sudah ready, tim panitia juga lembur di kantor pusat JPRM. "Penghitungan balot tadi dimulai sekitar pukul 18.30. Semangat kawan-kawan luar biasa dan layak diapresiasi," katanya.

Dijelaskan, untuk balot ada beberapa kategori yang dilombakan. Penentunya, berdasar jumlah balot yang dikirim pembaca setia JPRM.  "Rinciannya kategori Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Politik, Tokoh Perempuan Inspiratif, dan Tokoh Pejabat. "Dalam pelaksanaan MA tahun ini, ada 3 awards yang disiapkan oleh panitia penyelenggara," ungkap mantan Koordinator Liputan (Korlip) JPRM itu.

Sementara Wakil Koordinator Juri MA Fathorrahmman menuturkan, slot awards yang diberikan panitia pada tahun ini cukup banyak. Selain kategori 1 awards berupa Kabupaten Berprestasi, ada juga awards BUMD Menonjol dalam Pelayanan Publik, Kecamatan Menonjol dalam Pelayanan Publik, BUMD Leader, dan BUMDes Paling Bergemiat. "Masing-masing kategori, nanti ada 3 awards," ujarnya.

Tahun ini, kata Fathorrahman, panitia juga memberikan awards khusus bagi beberapa pihak yang dinilai telah memenuhi beberapa kriteria. Rinciannya masing-masing 1 awards bagi Tokoh Berjasa untuk Madura, Branding Paling Terpopupuler di Madura, Perusahaan Paling Berjasa di Madura, dan Tokoh Peduli Layanan Kesehatan. "Khusus kategori Leader Inspiring, panitia menyediakan 2 awards," paparnya. 

(mr/*/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia