Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Madura Events

H-4 Menuju Malam Anugerah Madura Awards 2018

Besok Terakhir Pengiriman Balot

18 Desember 2018, 08: 45: 59 WIB | editor : Abdul Basri

H-4 Menuju Malam Anugerah Madura Awards 2018

Share this      

BANGKALAN – Malam anugerah Madura Awards 2018 tinggal 4 hari lagi. Dukungan untuk nomine tokoh muda populer, tokoh perempuan inspiratif, tokoh pendidikan, tokoh politik, dan tokoh pejabat masih terus berlangsung.

Koordinator Pemasaran Jawa Pos Radar Madura Gatot S. Tomo mengajak para nomine untuk terus menggalang dukungan. Sebab hari ini Selasa (18/12) terakhir pemesanan balot. Sementara pengiriman balot dukungan terakhir dibatasi hingga Rabu (19/12) pukul 17.00.

”Hari ini kesempatan terakhir pemesanan balot. Rabu sudah tidak bisa melakukan pemesanan balot dukungan. Sebab, Rabu (19/12) terakhir pengiriman balot dukungan,” katanya Senin (17/12).

Dia menjelaskan, setiap balot dukungan yang dikirim akan menentukan posisi para nomine tokoh populer di setiap kategori. Diingatkan agar tidak mengirim balot dukungan di luar batas waktu yang ditentukan.

Jika melewati waktu yang ditentukan, balot yang dikirimkan tidak akan dihitung sebagai dukungan. ”Setelah ditutup, kami akan mengumpulkan balot dari kantor JPRM di masing-masing kabupaten. Penghitungan balot dukungan akan dilakukan di kantor pusat,” jelasnya.

Gatot menyatakan, setelah melalui proses penghitungan, akan ditentukan para nomine peraih dukungan balot terbanyak. Penghargaan kepada para tokoh populer Madura Awards peraih dukungan terbanyak akan diberikan pada malam anugerah.

Dia menambahkan, masih ada kesempatan hari ini bagi para pendukung tokoh populer untuk meningkatkan dukungan. Yakni, dengan mengirimkan balot dukungan sebanyak-banyaknya sehingga tokoh populer idola tidak tersingkir.

”Dari lima nominasi akan dipilih tiga peraih dukungan terbanyak. Untuk itu, manfaatkan kesempatan akhir ini untuk mendukungan tokoh jagoan Anda,” imbaunya.

(mr/bad/hud/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia