Sabtu, 23 Nov 2019
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Grebek Kampung Narkoba, Polisi Amankan Sembilan Orang

14 Desember 2018, 20: 28: 28 WIB | editor : Abdul Basri

GREBEK : Anggota polisi membawa sejumlah kendaraan yang diamankan di Kampung Tapel, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan, Jumat (14/12).

GREBEK : Anggota polisi membawa sejumlah kendaraan yang diamankan di Kampung Tapel, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan, Jumat (14/12). (A.YUSRON FARISANDY/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN - Jajaran Polres Bangkalan terus berusaha meminimalisir peredaran narkoba. Teranyar, satresnarkoba melakukan penggrebekan kampung narkoba (GKN), Jumat sore (14/12). 

Sedikitnya ada sembilan orang yang diamankan di lokasi penggrebekan di Desa Parseh dan Desa Sanggrahan Agung Kecamatan Socah. Dalam penggrebekan polres melibatkan anggota Brimob Polda Jatim.

Sembilan orang yang diringkus diantaranya, Ricardo Mejer, 34, Ella Novia, 22, Albertus Andy Purwanto, 43, Hodi, 45, dan Lukim, 43. Sementara identitas dua orang lainnya dirahasiakan oleh polisi. 

Ketujuh orang ditangkap di Desa Parseh. Sementara dua orang lainnya, inisial T, 18, dan inisial N, 16 diamankan di Desa Sanggrah Agung. 

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti. Seperti 15 unit sepeda motor, 3 unit mobil, narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram, satu alat hisap atau bong dan pil inex atau ekstasi sebanyak 60 butir. 

Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Moh. Widji Santoso mengaku polisi mengembangkan kasus itu. Semua masih diperiksa. "Sembilan orang kami amankan untuk pengembangan penyelidikan. Dan beberapa berasal dari luar Bangkalan," tuturnya. (Julian Isna)

(mr/fat/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia