Sabtu, 07 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Disdik: Rehabilitasi Perpustakaan Pakai Dana BOS

11 Desember 2018, 14: 26: 01 WIB | editor : Abdul Basri

KERJA KERAS: Petugas damkar berusaha memadamkan sisa-sisa kobaran api yang melalap atap ruang perpustakaan SDN Gunong Sekar VI.

KERJA KERAS: Petugas damkar berusaha memadamkan sisa-sisa kobaran api yang melalap atap ruang perpustakaan SDN Gunong Sekar VI. (Herlina Trisukmawati/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Agar murid SDN Gunong Sekar VI bisa kembali beraktifitas di perpustakaan, Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang berjanji akan segera melakukan rehabilitasi. Keputusan itu disampaikan setelah disdik menerjunkan tim teknis ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemarin (10/12).

Achmad Mawardi, Kabid Pembinaan SD Disdik Sampang saat dihubungi via telepon seluler mengungkapkan dana rehabilitasi ruang perpustakaan bersumber dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). "Saya sudah perintahkan Ibu Sufiyatun Hidayati selaku kepala sekolah agar direhab. Perbaikan itu bisa didanai dari BOS. Sebab, terkategori ringan," jelasnya.

Dijelaskan, pihak sekolah hari ini sudah mulai bersih-bersih ruangan. Sehingga, perbaikan perpustakaan bisa segera dilakukan. "Mulai hari ini bersih-bersihnya, apalagi Senin depan libur semesteran. Waktu yang ada harus benar-benar dimanfaatkan. Saya berharap perpustakaan bisa segera difungsikan kembali," tandas Achmad Nawardi. (Herlina Trisukma)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia